Langka! Hyeri-Ryu Jun Yeol & Jung Ho Yeon-Lee Dong Hwi Terciduk Double Date
Instagram/hyeri_0609/ryusdb
Selebriti

Dua pasangan selebriti Korea Selatan populer, Hyeri dan Ryu Jun Yeol serta Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi terciduk santai menikmati momen kencan publik bersama.

WowKeren - Penyanyi internasional ternama, Billie Eilish diketahui tengah menggelar tur konser dunianya. Kemarin, Senin (15/8) Billie Eilish sukses menggebrak Seoul, Korea Selatan.

Hal yang mengejutkan, konser Billie Eilish ini dihadiri oleh sederet selebriti ternama juga. Dua pasangan selebriti populer terlihat menghabiskan waktu menonton konser Billie Eilish.

Hyeri Girl's Day, Ryu Jun Yeol, Jung Ho Yeon, dan Lee Dong Hwi terciduk sangat antusias menonton konser Billie Eilish. Seorang penonton konser lain membagikan momen Jung Ho Yeon dan Hyeri terlihat tengah loncat-loncat heboh mendengar Billie Eilish menyanyi.

Momen Hyeri, Ryu Jun Yeol, Jung Ho Yeon, dan Lee Dong Hwi menonton konser Billie Eilish

Sumber: Twitter

Ryu Jun Yeol terlihat lebih santai berdiri di sebelah Hyeri. Sedang, Jung Ho Yeon tampak berdiri di depan Ryu Jun Yeol dan Hyeri.


Sosok yang berbicara dengan Hyeri di sebelahnya diduga adalah Lee Dong Hwi. Meski tak terlihat di video yang tersebar di media sosial, Lee Dong Hwi juga menunjukkan bahwa ia tengah menonton konser Billie Eilish melalui akun Instgaram pribadinya kemarin, Senin (15/8).

Lee Dong Hwi menonton konser Billie Eilish

Sumber: Instagram

Jung Ho Yeon menonton konser Billie Eilish

Sumber: Instagram

Jung Ho Yeon sendiri juga tampaknya masih belum move on dengan konser Billie Eilish sekaligus double date-nya. Ia membagikan momen konser Billie Eilish melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (16/8).

Sementara itu, Hyeri dan Ryu Jun Yeol serta Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi menjalin hubungan di waktu hampir berdekatan sekitar 2016. Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Lee Dong Hwi diketahui menjadi dekat sejak membintangi drmaa tvN "Reply 1988" di 2016 sehingga tidak heran jika akhirnya Jung Ho Yeon ikut masuk ke lingkaran pertemanan ketiganya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait