Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon Ngedate Bareng Nonton Film Ahn Jae Hong 'Rebound'
Instagram
Selebriti

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon tampaknya pasangan tersebut menghadiri pratinjau VIP karena hubungan dekat mereka dengan perusahaan produksi 'Rebound' dan persahabatan dekat dengan Ahn Jae Hong.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 3 April kemarin, aktor Lee Dong Hwi memposting foto preview VIP “Rebound” di SNS-nya, bersama dengan keterangan, “Tembakan harapan tiga poin". Di sisi lain model sekaligus aktris Jung Ho Yeon yang merupakan kekasih Lee Dong Hwi juga berbagi foto preview di SNS-nya.

Jung Ho Yeon menulis, "Aku menikmati menangis dan tertawa selama 122 menit. Aku ingin bertemu pelatih seperti Ahn Jae Hong." Sedangkan Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon telah mulai menjalin kasih dan go publik sejak 2015 silam. Dengan berbagi foto penampilan mereka di pratinjau VIP “Rebound” secara berdampingan, keduanya memamerkan cinta mereka yang tak tergoyahkan, menarik kehangatan dari penggemar.

Pada saat yang sama, tampaknya pasangan tersebut menghadiri pratinjau VIP karena hubungan dekat mereka dengan perusahaan produksi "Rebound" dan persahabatan dekat dengan Ahn Jae Hong yang juga lawan main Lee Dong Hwi di "Reply 1988". Film “Rebound” sendiri diadaptasi dari kisah nyata yang menginspirasi, yang menggambarkan perjalanan 8 hari yang ajaib dari pelatih pemula dan enam pemain dari tim bola basket terlemah, yang tidak diperhatikan siapa pun, selama turnamen bola basket sekolah menengah nasional 2012.

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon Ngedate Bareng Nonton Film Ahn Jae Hong \'Rebound\'
Instagram

Sementara itu nama Lee Dong Hwi mulai dikenal melalui perannya dalam serial televisi yang diakui secara kritis "Reply 1988" (2015–2016). Lee Dong Hwi kemudian membintangi film "Extreme Job" (2019) yang merupakan film Korea Selatan dengan pendapatan kotor tertinggi kedua dalam sejarah serta menjadi anggota supergrup Korea Selatan MSG Wannabe.

Sedangkan debut sebagai model, Jung Ho Yeon melakukan debut aktingnya pada tahun 2021, membintangi serial Netflix "Squid Game" sebagai Kang Sae Byeok, yang menarik perhatian dunia dan pujian kritis sebagai bintang pelarian serial tersebut. Untuk perannya dalam serial tersebut, Jung Ho Yeon memenangkan Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama dan mendapatkan nominasi untuk Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait