Lee Min Ho Nyaris Tak Dapat Peran Goo Jun Pyo 'BOF', Idol/Aktor Populer Jadi Kandidat Kuat
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Aktor lain sempat menjadi kandidat untuk memerankan Goo Jun Pyo. Dengan kekayaan dan penampilan, aktor sekaligus idol tersebut dianggap sebagai pilihan yang sempurna untuk peran ini.

WowKeren - "Boys Over Flowers" adalah drama klasik tahun 2000-an yang membuat banyak nama menjadi bintang, termasuk Lee Min Ho. Namun, casting untuk Goo Jun Pyo sangat intens. Dilaporkan bahwa Lee Min Ho hampir tidak mendapatkan peran tersebut jika Choi Siwon Super Junior telah menerima untuk bergabung dalam proyek ini.

Dalam penampilan di "Kiss the Radio", MC Leeteuk mengungkapkan bahwa Siwon ditawari peran Goo Jun Pyo dalam "Boys Over Flowers", jauh sebelum Lee Min Ho dipertimbangkan untuk peran tersebut. Saat episode ini tayang, Leeteuk dengan bercanda mengatakan bahwa Siwon bodoh karena tidak mengambilnya.

Mempertimbangkan latar belakang Siwon, tidak heran jika ia menarik perhatian tim produksi "Boys Over Flowers". Lahir pada 1986, cowok ganteng ini adalah idol dengan latar belakang keluarga yang mengesankan, yang termasuk dalam kelas "elit".

Diketahui bahwa ayah Siwon adalah CEO dari perusahaan farmasi terkenal Boryung Medience, dan ibunya merupakan pejabat tinggi di Kementerian Luar Negeri. Selain itu, keluarga Choi memiliki sejumlah besar saham di Hyundai Department Store, salah satu dari 3 rantai ritel terbesar di Korea Selatan.


Lee Min Ho Nyaris Tak Dapat Peran Goo Jun Pyo \'BOF\', Idol/Aktor Populer Jadi Kandidat Kuat

Selain itu, ayah Siwon adalah keturunan langsung Raja Cheoljong, penguasa ke-25 Dinasti Joseon. Sedangkan ibunya adalah keturunan Raja Hyojong, penguasa ke-17 Dinasti Joseon. Ditambah dengan penampilannya yang cerah, menawan, dan tampan saat pertama kali memasuki industri ini, Siwon adalah pilihan ideal untuk peran tuan muda yang suka memberontak dan menyusahkan dalam "Boys Over Flowers".

Namun, justru karena nama mudanya di industri musik, Siwon memutuskan untuk mencurahkan seluruh perhatiannya pada Super Junior. Usahanya akhirnya membuahkan hasil, melihat Super Junior dikenal di seluruh Asia, dengan berbagai lagu hit seperti "Sorry Sorry", "Mr. Simple", dan banyak lagi.

Di sisi lain, peran Goo Jun Pyo dalam "Boys Over Flowers" sempat dilewatkan oleh beberapa aktor ternama sebelum akhirnya sampai pada Lee Min Ho. Peran tersebut sekarang dianggap sebagai salah satu yang paling ikonik dari layar kaca Korea, dengan "Boys Over Flowers" dan Lee Min Ho sama-sama menjadi sensasi besar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru