H. Faisal Beri Panggilan Manis untuk Gala Sky, Oma Dewi Pilih Tulis Pesan dan Janji Menyentuh
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Intip manisnya Gala Sky putra Vanessa Angel dibanjiri kasih sayang dari kakek dan neneknya, H. Faisal beri panggilan manis sementara Oma Dewi tak kalah disorot gara-gara janjikan hal ini.

WowKeren - Tak terasa hampir lima bulan sudah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah dinyatakan meninggal dunia usai mengalami sebuah kecelakaan. Keduanya meninggalkan sang putra semata wayang yakni Gala Sky Andriansyah yang kini berada di bawah asuhan ayah dan ibu Bibi, H. Faisal dan Oma Dewi.

H. Faisal dan Oma Dewi diketahui selalu membanjiri cucunya tersebut dengan penuh cinta dan kasih sayang. Banyak yang dilakukan keduanya demi sang cucu tercinta. Tak heran jika di tengah polemik H. Faisal dengan sang besan Doddy Sudrajat memperebutkan hak wali atas Gala Sky, dukungan lebih banyak memihak pada keluarga ayah Bibi.

Kasih sayang H. Faisal kepada Gala pun baru-baru ini kembali terungkap. Tepatnya melalui unggahan di Instagram, H. Faisal memajang foto tampan Gala mengenakan baju kotak-kotak. H. Faisal mengunggah foto sang cucu yang terlihat tampan dengan senyumannya yang lebar.

Bersamaan dengan itu tak banyak kata yang disampaikan H. Faisal kecuali panggilan manis untuk cucunya. “Cucu kesayangan opah,” tulis H. Faisal.


Sementara itu foto tampan Gala yang sama juga mejeng di laman Instagram Oma Dewi. Istri H. Faisal ini juga meluapkan isi hatinya tentang sang cucu. Namun Oma Dewi memilih menuliskan sebuah pesan dan janji menyentuh untuk kebahagiaan Gala.

TETAPLAH LAH SLALU TERSENYUM GAL, KARNA KAMI AKAN SLALU BUAT DIRIMU NYAMAN DAN BAHAGIA SEPERTI KE INGINAN KEDUA ORANG TUAMU,” tutur Oma Dewi.

H. Faisal Beri Panggilan Manis untuk Gala Sky, Oma Dewi Pilih Tulis Pesan dan Janji Menyentuh

Instagram H. Faisal dan Oma Dewi

Unggahan kompak ayah dan ibu Bibi ini membuat banyak netizen sontak terenyuh. Kasih sayang yang tergambar jelas untuk Gala Sky membuat H. Faisal dan Oma Dewi balik banjir pujian selangit dari publik.

Slalu diberkahi dan dilimpahkan kebahagiaan dan kasih sayang,” doa akun @bang*****. “Pasti gala selalu bahagia bersama oma opa uti ai dan om frans,” sambung akun @nyi*****. “Semoga oma dewi sekeluarga sehat selalu biar bisa jagain Gala smpek dewasa nanti,” ujar @rahma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait