Dibela Mantan Rekan Kerja, 7 Potret 'Loveable' Joy Red Velvet Sukses Bikin Kagum
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Red Velvet dirumorkan berperilaku buruk ke pramugari. Isu miring itu seolah dibantah karena beberapa mantan rekan kerja Joy membeberkan kepribadian aslinya yang baik hati.

WowKeren - Rumor tak sedap tengah menerpa girl grup populer Red Velvet. Pasalnya, seorang pramugari Korean Air membuat pengakuan di komunitas karyawan anonim. Nama Joy. Irene, dan Yeri disebut-sebut telah berperilaku buruk selama di pesawat.

Dugaan itu tentu menghebohkan publik. Alhasil, muncul sebuah postingan di komunitas online Nate Pann dengan judul "Kepribadian Joy". Postingan itu berisi tentang penilaian PD, penulis siaran, staf, artis cilik, dan penggemar yang pernah bertemu Joy.


Salah seorang staf mengungkapkan bahwa ia menerima hadiah perawatan kulit dari Joy usai syuting selesai. Adapun penggemar yang bahagia karena menerima tanda tangan sekaligus selfie dengan Joy. Lainnya bahkan menerima krim tangan dari Joy.

Berkat postingan itu, netizen meminta lainnya untuk tidak mudah mempercayai isu miring Joy bertabiat buruk tersebut. Tengah disorot, berikut sederet Joy yang loveable hingga bikin kagum publik.

(wk/raud)

1. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/_imyour_joy

Pemilik nama asli Park Soo Young ini memang dikenal sebagai idol pecinta binatang di kalangan penggemar. Joy memelihara seekor anjing berbulu putih yang Haetnim. Ia bahkan membuat akun Instagram khusus Haetnim demi mempromosikan cinta dan kepeduliannya terhadap hewan.

2. Senior Yang Humble


Senior Yang Humble
Instagram/_imyour_joy

Joy diketahui telah berkarier selama 8 tahun. Oleh karena itu, idol berzodiak Virgo ini begitu dihormati para idol wanita junior. Kendati begitu, Joy menunjukkan sikap humble-nya karena menunjukkan kedekatannya dengan Rei IVE.

3. Cantik Paripurna Bak Boneka


Cantik Paripurna Bak Boneka
Instagram/_imyour_joy

Visual pelantun lagu "Ice Cream Cake" ini memang tak perlu diragukan lagi. Joy memiliki wajah yang imut, tubuh semampai, dan kaki jenjang, sehingga ia disebut mirip boneka. Joy juga memiliki citra segar dan ceria hingga membuat netizen terkagum-kagum.

4. Bisa Membaca Tarot


	Bisa Membaca Tarot<br>
Instagram/_imyour_joy

Bintang drama "The Liar and His Lover" itu dikabarkan bisa membaca kartu tarot. Joy mengungkapkan jika meramal kartu tarot untuk orang lain lebih menyenangkan daripada melakukan untuk dirinya sendiri.

5. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/_imyour_joy

Joy merupakan vokal line di Red Velvet. Ia sempat menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi OST drama populer "Hospital Playlist". Lagu "Introduce Me a Good Person" bahkan menuai pujian dari publik. Pada 31 Mei 2021, Joy telah merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Hello" dan sukses memuncaki chart digital.

6. Bestie-nya Hayoung dan Yerin


Bestie-nya Hayoung dan Yerin
Instagram/_ohhayoung_

Joy diketahui mempunyai geng bersama idol wanita kelahiran 1996, Hayoung A Pink dan Yerin eks G-Friend. Ketiganya bahkan menamai geng mereka "Grup Oh Jung Park" yang merupakan gabungan nama keluarga masing-masing. Trio bestie ini juga membuat penampilan spesial di KBS Gayo Daechukje 2019 dengan membawakan lagu "Mr. Mr." milik Girls' Generation.

7. Fashionable Abis


Fashionable Abis
Instagram/_imyour_joy

Salah satu daya tarik Joy adalah fashionable. Penyanyi "Je T'aime" tersebut pernah membagikan tips berpakaian bagi seseorang dengan tubuh tinggi seperti dirinya yang mencapai 170 cm. Sebelumnya, Joy sempat membuat publik terpana karena membuat gaun harga terjangkau jadi terlihat mahal kala dikenakan di tubuh idealnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait