Joy Red Velvet Ungkap Alasan Mulia Miliki Akun Instagram Lain
Naver
Selebriti

Joy diketahui tak cuma memiliki akun Instagram bernama @_imyour_joy namun juga aktif di @haetnimee. Bintang drama 'The One and Only' itu mengungkap alasannya memiliki Instagram lain.

WowKeren - Joy belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Member Red Velvet ini awalnya mengungkap telah mendapatkan SIM saat masa-masa istirahat karena situasi pandemi COVID-19.

Joy menjelaskan bahwa dia ingin mencoba sesuatu yang baru dan menemukan bahwa mengemudi membantu menjernihkan pikirannya. "Aku tidak tahu kapan jadwalku penuh, tetapi ketika diberi waktu, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan sepanjang hari," ujar Joy.

"Aku hidup dengan rajin melalui Red Velvet, tetapi kupikir manusia Park Soo Young (nama asli Joy) sedang terhenti. Itu sedikit menyedihkan karena aku bahkan tidak bisa membuat jadwal untuk diriku sendiri," sambung Joy.

"Aku ingin melakukan lebih banyak hal sendiri, tetapi awalnya aku takut dan tidak suka keluar rumah. Tetapi aku mengambil keputusan dan mencoba hal-hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Salah satunya adalah mendapatkan SIM," imbuh Joy.


Joy lantas menjelaskan alasan mulia memiliki akun Instagram lain selain @_imyour_joy. Idol kelahiran tahun 1996 itu mendedikasikan akun Instagram bernama @haetnimee untuk mempromosikan cinta dan kepeduliannya terhadap hewan.

Joy secara aktif berbicara tentang melindungi hewan. "Aku sangat menyukai hewan. Di antara mereka, aku sangat suka anjing. Hubungan manusia adalah hal yang paling sulit dalam hidup. Aku juga punya banyak kekhawatiran tentang itu," curhat Joy.

"Ada kalanya maksudku disalahartikan bahkan ketika bukan itu yang kurasakan. Tapi anjing tanpa syarat tetap di sisiku, mendukungku, dan mereka menghiburku dengan menyatakan bahwa keberadaanku baik-baik saja. Sebenarnya sepanjang hidupnya anjing hanya memiliki wali," tambah Joy.

"Ada lebih banyak orang daripada yang kukira yang tidak dapat bertanggung jawab atas mereka sampai akhir, dan hanya membesarkan mereka untuk sementara waktu. Aku ingin menanamkan persepsi pada orang-orang itu bahwa anjing adalah anggota keluarga dan kita harus bertanggung jawab atas mereka sampai akhir," pungkas Joy.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait