Park Shin Hye Rayakan Ulang Tahun Perdana Usai Menikah, Wajah Cantik Alami Banjir Pujian
Selebriti

Pada Sabtu (19/2), Park Shin Hye membagikan foto dan video baru untuk menyampaikan rasa syukur atas pertambahan umurnya. Intip potret cantiknya berikut ini.

WowKeren - Kehidupan aktris cantik Park Shin Hye tampaknya menjadi semakin berwarna usai dipersunting Choi Tae Joon. Hal itu kembali terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram.

Pada Sabtu (19/2), Park Shin Hye membagikan foto sekaligus video baru untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (18/2) kemarin. Dalam postingan tersebut dia mengungkap rasa terima kasihnya kepada penggemar.

Foto-foto yang baru diunggah menunjukkan potret bahagia Park Shin Hye saat mencium aroma bunga. Bumil (ibu hamil) satu ini terlihat semakin cantik usai memotong pendek rambutnya.

Untuk melengkapi postingannya, dia menulis caption yang sangat manis. "Terima kasih banyak untuk bunga, kue dan hadiah cantik yang dikirim ke toko orangtuaku dan ke kantor serta papan reklame ulang tahun dari jauh," tulisnya di Instagram.


Setelah dibagikan, postingan ini langsung menuai perhatian dari penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Park Shin Hye dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Kamu terlihat semakin cantik sejak hamil. Omong-omong, selamat ulang tahun!" ujar seorang netter. "Selamat ulang tahun, calon ibu. Semoga kamu dan keluargamu selalu sehat dan bahagia," imbuh netter yang lain. "Kamu sangat menggemaskan. Masih tak menyangka kamu akan jadi seorang ibu!" timpal yang lain.

"Kamu tampak sangat cantik! Selamat ulang tahun dan tetaplah sehat. Aku tak sabar melihat bayimu," kata netter yang lain. "Selamat ulang tahun, semoga kamu selalu sehat dan bahagia," sahut yang lain. "Kamu terlihat sangat cantik setelah menikah. Apa itu tandanya kamu jadi semakin bahagia?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah di di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari lalu. Kabar pernikahan mereka disambut bahagia karena bersamaan dengan pengumuman kehamilan sang aktris.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait