KBS Gayo Daechukje 2019: Joy, Yerin, Hayoung Kompak Tampilkan Lagu SNSD 'Mr. Mr.'
Instagram/_ohhayoung_
Musik

Isu kolaborasi mereka pertama kali mencuat ketika Hayoung mengunggah foto mereka bertiga di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, mereka bertiga terlihat berada di ruang latihan SM Entertainment.

WowKeren - Festival musik besutan KBS, Gayo Daechukje tahun ini diselenggarakan hari ini, Jumat (27/12). Untuk lokasinya, pihak KBS mengumukan bahwa tahun ini diselenggarakan di Ilsan Kintex. Ada total 24 artis akan melakukan pertunjukan akhir tahun yang spektakuler untuk mengakhiri tahun 2019.

Para line up penampil ini akan membawakan lagu andalan mereka dan juga beberapa panggung spesial. Salah satu penampilan yang paling dinantikan adalah kolaborasi trio sahabat kelahiran 1996 yakni Joy Red Velvet, Yerin G-Friend dan Hayoung A Pink.

Isu kolaborasi mereka pertama kali mencuat ketika Hayoung mengunggah foto mereka bertiga di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (20/12) itu, Hayoung, Yerin, dan juga Joy terlihat kompak memakai baju bernuansa gelap di ruang latihan SM Entertainment.

Melihat ketiganya berfoto di ruang milik SM Entertainment, netizen pun berspekulasi. Mereka curiga jika ketiga sahabat dekat tersebut tengah menyiapkan sebuah proyek kolaborasi. Banyak fans yang berharap jika mereka memang benar-benar akan melakukan proyek bersama.


Hal ini ternyata menjadi kenyataan. Joy, Yerin dan Hayoung benar-benar menyiapkan aksi panggung kolaborasi dalam Gayo Daechukje tahun ini. Tak tanggung-tanggu trio sahabat ini kompak membawakan lagu senior mereka Girls' Generation (SNSD) bertajuk "Mr. Mr."

Mereka bertiga menarikan lagu andalan SNSD tersebut dengan kompak dibalut kostum rapi. Tak hanya itu, kekuatan vokal mereka juga terbukti ketika ketiganya sukses menyanyikan nada tinggi khas milik member SNSD.

Hayoung memang dikenal sangat dekat dengan Yerin dan Joy. Apalagi, mereka diketahui lulus dari sekolah yang sama. Mereka bahkan memiliki nama grup tersendiri. Hayoung mengungkapkan bahwa grup tersebut bernama "Grup Oh Jung Park" yang merupakan gabungan nama keluarga mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel