Hayoung A Pink Bahas Kedekatannya dengan Joy dan Yerin, Lakukan Ini Saat Kumpul Bareng
Selebriti

Senin (16/9), Hayoung menjadi bintang tamu di acara radio 'Kim Chang Ryul's Old School' di mana member A Pink itu membicarakan kedekatannya dengan Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend.

WowKeren - Hayoung A Pink mengikuti jejak Eun Ji dengan debut sebagai solois. Pada Senin (16/9), penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Chang Ryul's Old School" bersama komedian sekaligus penyanyi Kim Na Hee.

Saat ditanya apakah ia tertarik menjadi DJ radio, Hayoung menjawab, "Aku mau. Aku dengar sulit untuk memandu acara radio. Aku pernah dengar bahwa kau perlu menerima cinta dan minat dari banyak orang, jadi aku pikir aku harus melakukannya setelah aku meningkatkan kesadaran tentang diriku. Tapi jika aku diundang, aku jelas ingin melakukannya."

Pendengar lain bertanya artis junior mana yang menarik perhatiannya. Hayoung berkata, "Aku ingin memperhatikan junior di agensi kami. Alasan untuk itu adalah ketika kami pertama kali debut, BEAST sangat memperhatikanku. Jadi aku ingin memperhatikan junior agensi kami seperti VICTON dan Fave's Boys."


Hayoung A Pink Bahas Kedekatannya dengan Joy dan Yerin, Lakukan Ini Saat Kumpul Bareng

Soompi

Hayoung juga ditanya apakah ia sering bertemu dengan teman-temannya yang juga lahir pada tahun 1996, dan apa yang mereka lakukan. Hayoung menjawab, "Aku berteman dengan Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend, yang merupakan temanku yang sama-sama lahir di tahun 1996. Kami bahkan membuat nama untuk grup kami."

Hayoung mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk menyebut diri mereka "Grup Oh Jung Park" yang merupakan gabungan nama keluarga mereka. "Saat kami bertemu, kami makan dan mengobrol bersama. Kami semua tipe orang untuk berbicara tentang diri kami sendiri dengan sangat jujur sehingga ketika kami mengobrol, waktu berlalu begitu saja," kata Hayoung.

Sementara itu, Hayoung debut solo dengan merilis "Don't Make Me Laugh" Agustus lalu. Yerin sempat mengirimkan truk kopi untuk mendukung Hayoung dan Joy (yang comeback bersama Red Velvet) untuk menunjukkan dukungannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts