Hayoung A Pink Meriahkan Pose 'Pengkor Style', Intip 8 Potretnya Yang Bikin Pangling
Instagram/_ohhayoung_
Selebriti

Hayoung A Pink menjadi topik hangat di kalangan penggemar Indonesia. Pasalnya, idol cantik ini ikut memeriahkan pose 'pengkor style' yang tengah viral di Tanah Air.

WowKeren - Pada Selasa (11/1) kemarin, Oh Hayoung atau lebih dikenal sebagai Hayoung A Pink ini mengunggah sebuah vlog di kanal YouTube pribadinya. Hayoung terlihat membagikan momen di balik layar fan meeting "Pink Eve" melalui video berdurasi 8 menit 39 detik tersebut.

Ada sebuah adegan yang sukses mencuri perhatian penggemar Indonesia dalam vlog tersebut. Ketika Hayoung menghampiri Eun Ji yang sedang dirias, ia malah berpose di depan kaca. Menariknya, Hayoung yampak memeriahkan tren "Pengkor Style" yang tengah viral di Indonesia.


"Pengkor Style" merupakan gaya foto yang dipopulerkan oleh selebgram Faldi Bondol atau bondol_jpg. Gaya foto tersebut bukanlah sebuah tren baru karena sempat hits pada tahun 2000an yang kini ramai di kalangan warganet Indonesia. Sehingga penggemar K-Pop Indonesia sering meminta idola mereka melakukan pose itu ketika mendapatkan kesempatan di fansign online.

Namun Hayoung malah melakukan pose tersebut secara sukarela. Ia bahkan menirukan pose tersebut dengan detail dan totalitas. Pink Panda (nama fandom A Pink) menduga Hayoung mengenal tren tersebut karena masih aktif di Twitter. Yuk, intip sederet potret Hayoung A Pink yang sukses bikin pangling.

(wk/raud)

1. Visual Memikat Hati


Visual Memikat Hati
Instagram/_ohhayoung_

Idol berzodiak Cancer tersebut sukses memikat hati penggemar karena visualnya. Hayoung terlihat semakin rupawan dalam sebuah pemotretan bertema musim gugur. Ia terlihat memadukan setelan cardigan hijau bermotif dengan topik beret warna senada. Hayoung juga tersenyum manis ke arah kamera.

2. Memiliki Geng Hits Dengan 96L


Memiliki Geng Hits Dengan 96L
Instagram/_ohhayoung_

Hayoung diketahui memiliki sebuah geng dengan idol kelahiran 1996 lain, yakin Yerin eks G-Friend dan Joy Red Velvet. Ketiganya memutuskan menamai geng mereka "Grup Oh Jung Park" yang merupakan gabungan nama keluarga masing-masing. Geng itu sangat terkenal di kalangan penggemar karena mereka bersahabat sejak SMA.

Pada akhir 2019, Hayoung mengejutkan penggemar karena mengunggah potret bersama Yerin dan Joy. Ketiga terlihat berada di ruang latihan SM Entertainment. Usut punya usut, mereka tengah berlatih untuk melakukan penampilan spesial di KBS Song Festival 2019.

3. Dikenal Bertubuh Ideal


Dikenal Bertubuh Ideal
Instagram/_ohhayoung_

Pelantun lagu "Mr. Chu" ini dikenal memiliki tubuh body goals. Hayoung mempunyai tinggi badan 169 cm, sehingga menjadi member tertinggi di A Pink. Tak hanya bertubuh semampai dan ideal, Hayoung juga memiliki kaki jenjang yang indah.

4. Sudah Kecanduan Main Game


Sudah Kecanduan Main Game
Instagram/_ohhayoung_

Seluruh member A Pink setuju mengakui fakta bahwa Hayoung telah kecanduan game. Hayoung bahkan dibilang boros karena beberapa kali mengganti keyboard komputernya agar nyaman saat nge-game. Pada tahun 2017, Hayoung sempat menampilkan kehebatannya dalam bermain game Overwatch di program SBS "Game Show".

5. Sukses Dengan Karier Solo


Sukses Dengan Karier Solo
Instagram/_ohhayoung_

Hayoung resmi debut sebagai penyanyi solo pada 21 Agustus 2019 dengan album "Oh!". Album tersebut berhasil meraih peringkat ke-8 di Gaon Korea dan mendapat nomor 97 dalam Gaon Download Chart pada tahun 2019.

6. Lebarkan Sayap Ke Dunia Akting


Lebarkan Sayap Ke Dunia Akting
Instagram/_ohhayoung_

Pelantun lagu "Don't Make Me Laugh" ini juga melebarkan sayap ke seni peran. Hayoung memulai aktingnya sebagai pemeran wanita dalam video klip Huh Gak yang berjudul "1440" pada tahun 2013. Hayoung kemudian mulai aktif berakting pada tahun 2018 dengan membintangi sejumlah web series, seperti "Love, Stay in Memory", "Love, Stay in Time", dan "Starting Point of Dating".

7. Fangirl Sukses


<i>Fangirl</i> Sukses
Instagram/_ohhayoung_

Hayoung mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat Girls' Generation. Pada tahun 2018, Hayoung sukses membuktikan diri sebagai fangirl sukses karena menjalani kehidupan selama beberapa hari bersama Hyoyeon di acara "Secret Unnie".

8. Pancarkan Pesona Girl Crush


Pancarkan Pesona <i>Girl Crush</i>
Instagram/_ohhayoung_

Idol yang bergolongan darah B tersebut kembali menarik perhatian publik. Hayoung sukses memancarkan pesona girl crush dalam sebuah pemotretan. Ia tampil badass dalam balutan setelan jas hitam dan sepatu boots warna senada.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait