Hayoung A Pink Beri Klarifikasi Soal Cincin 'Mencurigakan' di Tangannya
Instagram/_ohhayoung_
Selebriti

A Pink baru saja comeback dengan album baru dan kini disibukkan dengan kegiatan individu. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut baru-baru ini tampil di 'IDDP' dan mencari nama mereka secara online.

WowKeren - Hayoung A Pink yang dicintai oleh semua penggemarnya baru-baru ini menjadi perhatian. Rumor tertentu tentang cincin yang diberikan kepadanya oleh seorang penggemar membuat semua orang berbicara tentangnya.

A Pink baru saja comeback dengan album baru dan kini disibukkan dengan kegiatan individu. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut baru-baru ini tampil di "IDDP" dan mencari nama mereka secara online untuk melihat apa yang dikatakan internet tentang mereka.

Saat giliran Hayoung, dia melihat foto-foto lama dirinya dari SMP dan SMA. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membacakan komentar yang menunjukkan bagaimana dia memiliki cincin dengan desain sederhana di tangan kirinya.

"'Dia memakai cincin di jari pertama di tangan kirinya. Hal ini menyebabkan banyak orang menjadi penasaran, dan memiliki semacam kekhawatiran. Menurut apa yang dia (Hayoung) katakan, ini adalah cincin dari seorang penggemar muda dari acara fansigning yang memberikannya kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menikah dengannya nanti. Jadi dikatakan bahwa dia tidak pernah melepasnya sejak saat itu.'" Hayoung membaca salah satu komentar.


Hayoung kemudian dengan cepat melangkah untuk mengklarifikasi rumor khusus ini. Member termuda A Pink tersebut mengatakan bahwa cincin yang dia berikan di acara fan sign dan yang ada di gambar benar-benar berbeda.

"Fans sangat ingin tahu tentang cincin itu! Sebenarnya, aku jarang memakai cincin itu. Tidak ada artinya sama sekali. Kalian tidak perlu curiga sama sekali," jelas Hayoung.

Idol tersebut kemudian mengklarifikasi lebih lanjut bahwa cerita tentang penggemar muda di acara fansign itu memang benar, dan bahwa dia masih mengingatnya dengan penuh kasih. "Dia masih bayi, dan dia meletakkan cincin ini di jariku dan berkata, 'Noona'! Dia sangat lucu," kata Hayoung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait