Jadi Adik Yeon Woo Jin Di 'Thirty Nine', Begini 8 Potret Ahn Sohee Yang Baby Face
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Ahn Sohee memerankan karakter bernama Kim So Won dalam 'Thirty Nine' yang merupakan seorang pianis. Namun keimutan serta baby face eks personil Wonder Girls itu di usia 29 tahun tak kalah bikin salfok.

WowKeren - Drama "Thirty Nine" sebentar lagi akan menghibur pemirsa di rumah. Drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin hingga Jeon Mi Do ini akan tayang pada Februari ini. "Thirty Nine" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Artificial City" pada Rabu-Kamis malam. Lantas JTBC belum lama ini merilis sebuah potongan adegan yang berfokus pada Ahn Sohee dan Yeon Woo Jin.

Dalam drama ini, Ahn Sohee memerankan karakter Kim So Won yang merupakan seorang pianis. Namun suatu hari Kim So Won secara mendadak berhenti bermain piano dan mencoba meninggalkan keluarga dengan alasan yang tak diketahui. Hal tersebut tentu membuat kakak Kim So Won menjadi khawatir. Pasalnya keduanya selama ini adalah sosok yang akur.


Dalam cuplikan yang diunggah, Ahn Sohee memancarkan energi murni dan polos saat memerankan Kim So Won. Hal ini semakin membuat penggemar tak sabar menanti penampilannya di 'Thirty Nine'. Ahn Sohee sendiri semakin dikenal luas saat menjadi member Wonder Girls. Memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak, ia pun kini tampaknya memilih fokus berakting.

Di kalangan penggemar, Ahn Sohee memiliki julukan dumpling karena pipinya yang tembam. Namun hal tersebutlah yang membuatnya semakin terlihat awet muda alias baby face. Gak percaya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Awet imut di usia 29 tahun


Awet imut di usia 29 tahun
Instagram/ssoheean

Lahir pada 27 Juni 1992, Ahn Sohee kini genap berusia 29 tahun. Di umur yang sedikit lagi menginjak kepala tiga ini, Ahn Sohee terlihat imut dan awet muda. Sementara itu, Ahn Sohee diketahui debut aktingnya pada usia 14 tahun dengan peran minor di film pendek "The Synesthesia For Overtone Construction" di tahun 2004. Ahn Sohee memerankan seorang gadis disabilitas yang memiliki gangguan pendengaran.

2. Cantik dan penyayang


Cantik dan penyayang
Instagram/ssoheean

Selain cantik, Ahn Sohee juga sosok yang penyayang. Seperti dalam momen kali ni, Ahn Sohee menunjukkan kepeduliannya terhadap anjing miliknya. Keduanya terlihat bermanja-manja bersama dan menikmati quality time.

3. Tunjukkan pesona pipi tembam


Tunjukkan pesona pipi tembam
Instagram/ssoheean

Ahn Sohee memiliki pipi tembam yang mana ia mendapat julukan dumpling. Namun bintang "Train to Busan" itu sempat mengaku kurang percaya diri dengan pipi tembamnya. Padahal fans memuji dan menganggap dengan pipi tembamnya ini Ahn Sohee terlihat sangat menggemaskan. Memiliki wajah tembam juga membuat Ahn Sohee terlihat awet muda.

4. Pamer pose bikin gemas


Pamer pose bikin gemas
Instagram/ssoheean

Ahn Sohee kembali mengunggah pose imutnya saat candid. Ia terlihat menyandarkan diri ke tembok dengan memamerkan senyum "setengah hati". Tak hanya bermodal keimutan, Ahn Sohee merupakan publik figur dengan banyak prestasi. Ia meraih trofi kemenangan untuk 8th SM Youth Best Contest kategori Best Face 2nd Place, 2nd Mnet 20's Choice Awards kategori Hot School Girl dan JIMFF Star Award dari 13th Jecheon International Music & Film Festival Awards (JIMFF).

5. Rahasia cantik


Rahasia cantik
Instagram/ssoheean

Sebagai seorang selebriti, Ahn Sohee juga memperhatikan kulit serta asupan makanan yang baik untuk menjaga tubuh tetap sehat. Saat menjalani wawancara dengan InStyle, Ahn Sohee tidak memiliki diet khusus untuk menurunkan berat badan namun menjaga pola makannya. Ia biasanya melakukan renang hingga pilates. Ahn Sohee juga memperhatikan produk baik bagi kulit maupun rambutnya.

6. Kenakan OOTD Lucu


Kenakan OOTD Lucu
Instagram/ssoheean

Pelantun "Nobody" ini tampil sangat menggemaskan saat akan menghadiri suatu acara. Ahn Sohee memadukan blouse putih dengan celana kain pendek warna abu muda. Ia juga mengenakan kaos kaki hitam dan sepatu senada. Mix and match Ahn Sohee memang tak pernah gagal kan?

7. Senyum manis memikat hati


Senyum manis memikat hati
Instagram/ssoheean

Ahn Sohee memiliki senyum yang memikat hati penggemar. Dalam momen kali ini, ia tengah menikmati makan malam dengan penuh rasa bahagia. Pasalnya Ahn Sohee memamerkan tawa hingga matanya menyipit gemas. Kira-kira Ahn Sohee bersama siapa ya?

8. Rayakan natal penuh suka cita


Rayakan natal penuh suka cita
Instagram/ssoheean

Pada perayaan Natal yang jatuh tanggal 25 Desember kemarin, Ahn Sohee mengunggah potret imut.Tampak dalam foto, pohon Natal dihias sedemikian rupa sehingga menjadi cantik dengan kelap-kelip. Ahn Sohee lantas berpose manyun unyu sembari mengucapkan selamat kepada para penggemarnya lewat caption.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru