Park Min Young 'Ganas' Pukuli Yoon Park di Lokasi 'Forecasting Love And Weather'
jtbc
TV

Dalam 'Forecasting Love And Weather', Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Han Ki Jun (Yoon Park) sebenarnya sudah bertunangan dan sedang mempersiapkan pernikahan.

WowKeren - "Forecasting Love And Weather" merilis video di balik layar milik Park Min Young dan Yoon Park pada Rabu (16/2). Dalam drama, Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Han Ki Jun (Yoon Park) sebenarnya sudah bertunangan dan sedang mempersiapkan pernikahan.

Namun Han Ki Jun ternyata berselingkuh dengan Chae Yoo Jin (Yura). Jin Ha Kyung memergoki keduanya sedang berhubungan seks di apartemen Han Ki Jun. Saat berjalan pergi sambil menangis, Han Ki Jun menyusulnya dan mengakui perselingkuhannya.

Video memperlihatkan Yoon Park dan Park Min Young berlatih adegan nyesek tersebut. Sang aktris cantik seolah benar-benar merasakan rasa sakit hati karakternya dan tampak "begitu ganas" menggunakan tasnya untuk memukuli Yoon Park.

Keduanya berbincang cukup serius untuk bisa membuat adegan itu semakin bagus. Dalam prosesnya, Park Min Young tak ragu melemparkan tasnya ke arah Yoon Park. Sedangkan sang aktor ganteng juga mengatakan baik-baik saja meskipun dipukuli Park Min Young.


Diskusi keduanya tak cuma berlangsung serius namun diiringi canda tawa. Yoon Park sekali lagi meyakinkan Park Min Young bahwa dirinya tak masalah dipukuli. Padahal Park Min Young sempat merasa bersalah harus berulang kali melakukan adegan tersebut.

Proses syuting akhirnya dimulai dan keduanya begitu mendalami karakter meskipun harus tersiram air hujan. Yoon Park bahkan langsung mengambil tas milik Park Min Young yang terlempar jauh usai memukulnya.

Kedua pemain "Forecasting Love And Weather" itu sampai 6 kali melakukan pengambilan gambar di bawah guyuran hujan. Meski begitu, Yoon Park dan Park Min Young langsung mengumbar tawa begitu sutradara berteriak adegan selesai.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo (Song Kang) bakal menjalin percintaan diam-diam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait