Park Min Young Ungkap Kekhawatiran Terbesar Bintangi 'Forecasting Love and Weather'
Instagram/jtbcdrama
TV

Tanggapan publik terhadap drama itu sangat panas. Diksi unik Park Min Young yang bersih, ekspresi wajah yang realistis menjadi berita utama sepanjang siaran.

WowKeren - Park Min Young belum lama ini menjalani wawancara terkait perannya dalam "Forecasting Love and Weather". Dalam drama tentang perkiraan cuaca itu, sang aktris cantik berperan sebagai karakter Jin Ha Kyung.

Tanggapan publik terhadap "Forecasting Love and Weather" sangat panas. Secara khusus, diksi unik Park Min Young yang bersih, ekspresi wajah yang realistis, dan chemistry romantis yang mendebarkan dengan Song Kang menjadi berita utama sepanjang siaran.

Namun Park Min Young mengungkap kekhawatiran terbesar demi memerankan karakter Jin Ha Kyung. "Secara khusus, aku butuh waktu lama untuk memahami tentang Administrasi Meteorologi Korea. Aku khawatir tentang apa yang bisa kutampilkan di sini," ujar Park Min Young.

"Karena diatur di latar belakang institusi yang sebenarnya, aku mencoba untuk mengekspresikan tema serealistis mungkin tanpa menambah atau mengurangi apa pun. Adapun karakterku, aku menafsirkannya sebagai manajer termuda yang mengambil kursus elit, jadi pasti ada banyak kecemburuan di sekitarnya," lanjut Park Min Young.


"Dia mungkin terlahir sebagai orang yang dingin, tetapi kupikir dia memiliki kepribadian ini setelah bekerja di sini. Aku mencoba untuk menghilangkan naik turunnya emosiku sebanyak mungkin dan menggambar karakter ini dengan cara yang matte," lanjut Park Min Young.

Park Min Young juga tak bisa memahami tentang karakter Han Ki Joon (Yoon Park), yang berselingkuh dengan Chae Yu Jin (Yura) sebelum menikah dan memutuskan pernikahan dengan kekasih lamanya Jin Ha Kyung.

Park Min Young berkata, "Aku selalu marah dengan Han Ki Joon sepanjang penampilan kami bersama. Aku marah dan tidak ingin bertemu dengannya. Namun demikian, Ki Joon terus datang ke Ha Kyung, memintanya untuk menulis sesuatu atau makan bersamanya."

"Aku tidak bisa memahaminya dan menjadi marah. Aku berharap bisa sekeren Ha Kyung, tapi aku orang Korea sampai ke tulang. Jika ada pria yang melakukan hal buruk di depanku, aku bahkan tidak ingin melakukan kontak mata dengannya," sambung Park Min Young.

"Bukankah dia bahkan menyaksikan adegan selingkuh? Perbedaan terbesar antara aku dan Ha Kyung adalah bagian itu. Kemudian Ki Joon membiarkan dia mendengarkan suara hati seorang anak dan aku membenci tangan itu. Aku tidak memiliki kemurahan hati yang sama seperti Ha Kyung," pungkas Park Min Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait