Tak Relate, Begini Cara Yura Girl's Day Perankan Pelakor di 'Forecasting Love and Weather'
JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yura Girl's Day turut membicarakan perannya di drama JTBC 'Forecasting Love and Weather'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Yura Girl's Day melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Termasuk soal perannya di drama JTBC "Forecasting Love and Weather".

Dalam drama ini sendiri, Yura berperan sebagai seorang reporter bernama Chae Yoo Jin yang berselingkuh dengan tunangan wanita lain meski memiliki pacar sempurna. Dia akhirnya menikahi selingkuhannya namun segera menghadapi berbagai macam masalah usai berumah tangga.

Selama wawancara, Yura menjelaskan bahwa dia tidak ingin terlihat penuh dengan kebencian meskipun karakternya cukup kejam. Dia menjelaskan, "Melihat penonton marah pada Yoo Jin tapi juga merasa tidak enak padanya, aku merasa baik-baik saja. 'Misi jelas'. Di tengah itu, ada banyak orang yang mengerti Yoo Jin, jadi aku merasakan banyak emosi berbeda."

Yura kemudian berbicara tentang alasan karakternya menjadi pelakor (perebut laki orang). Meski tidak relate dengan hal itu, dia melakukan yang terbaik agar bisa menggambarkan karakternya secara realistis.


Dia memaparkan, "Sejak aku menjadi Yoo Jin, aku tidak punya pilihan selain berhubungan dengannya, tapi itu sudah pasti salah. Yoo Jin ingin menikah lebih awal dan kupikir dia tidak punya pilihan karena keluarganya. Meskipun aku tidak relate, aku mencoba untuk mengerti."

Terakhir, Yura mengungkapkan pendapatnya soal pernikahan. Dia menuturkan, "Aku pikir kalian harus berkencan untuk waktu yang lama, apapun yang terjadi. Apa yang kupikirkan sejak masih muda adalah bahwa jika kalian berpikir kalian ingin menikah ketika telah kehilangan kegembiraan dari hari-hari awal berkencan dan tidak lagi tergila-gila, maka menikah itu baik."

"Aku ingin berkencan untuk waktu yang lama dan kemudian menikah. Kami harus melihat setidaknya empat musim (bersama). Itu juga tidak cukup. Aku membutuhkan 12 musim," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Forecasting Love and Weather" ditutup dengan rating sebesar 7,3 persen. Slot tayang drama ini sendiri telah digantikan dengan "My Liberation Notes" yang dibintangi oleh Kim Ji Won hingga Son Suk Ku.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru