Ogah Dikomentari, Doddy Sudrajat Curhat Pilu Ngaku Selalu Sedih Ketika Lihat Paras Cantik Mayang
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat membagikan sederet foto bersama putrinya, Mayang Lucyana Fitri. Dalam postingannya ini, Doddy terlihat membatasi kolom komentar agar tidak sembarang dikomentari netizen.

WowKeren - Doddy Sudrajat membagikan sederet foto bersama sang putri, Mayang Lucyana Fitri dalam unggahan terbaru Instagram. Ayah mendiang Vanessa Angel ini berfoto bersama Mayang yang berdandan mengenakan kebaya lengkap dengan jarit serta hiasan kepala ala putri keraton Bali. Namun tak diketahui pasti tujuan Mayang berdandan bak gadis Bali tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya, Doddy curhat soal mendiang istrinya, Lucy Maywati yang merupakan ibunda Vanessa Angel dan Mayang. Doddy mengaku teringat Mama Lucy yang punya paras seperti Mayang.

"Masya Allah Mayaaang kamu mengingatkan daddy sama almh.mama Lucy kamu mirip sekali dgn almh.mama Lucy," tulis Doddy Sudrajat di postingan Instagram pada Rabu (11/5).

Doddy mengatakan sang mendiang istri punya sikap baik dan lembut serta begitu menyayanginya. Tak dipungkiri, Doddy jadi begitu sedih ketika teringat dengan ibunda Vanessa dan Mayang.


"Mama kamu nak yg baik, lembut dan yg sangat menyayangi daddy," ungkap Doddy Sudrajat. "Seandainya almh.mama masih ada mama pasti sangat sayang sama kamu."

"Daddy jadi sedih teringat skali sosok almh.mama Lucy yg bgitu sangat daddy sayang dan cintai," pungkas Doddy Sudrajat.

Doddy

Instagram

Namun Doddy Sudrajat memilih untuk membatasi kolom komentar unggahan Instagram. Nampaknya Doddy mulai gerah membaca komentar-komentar julid dari netizen. Walau begitu ada seorang netizen yang bisa berkomentar di postingan Doddy menyisipkan semangat.

"Mama lucy ada jg koq bersama kalian disana,krn almarhumah tau kalian sekarang bahagia,alfatehah unk mmh lucy," tulis akun @hj.annarosdianacitra."

Seperti diketahui, Lucy Maywati meninggal dunia ketika melahirkan Mayang. Ketika sang ibunda meninggal dunia, Vanessa Angel baru berusia 10 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru