Mayang dan Tukang Pijat Vanessa Angel Foto Akur Ala Bestie, Isu 'Dibuang' Oma Dewi Terbukti?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Mayang adik Vanessa Angel sempat bertemu dan foto bersama Yanti, tukang pijat langganan mendiang kakaknya, Yanti. Foto tersebut tak urung memicu dugaan kalau Yanti pindah kubu ke pihak Mayang dan Doddy.

WowKeren - Sosok Yanti, tukang pijat Vanessa Angel, kembali jadi sorotan. Sempat dichat olehMayang Lucyana Fitri, Yanti akhirnya pamer momen pertemuan dengan adik Vanessa itu.

Dalam foto, Mayang terlihat cantik memakai celana pendek. Ia dan Yanti tampak akur ketika foto bareng. Pihak Yanti juga mengungkap pesan buat Mayang.

"Semangat terus ya sayangku," kata Yanti. "Jadilah anak soleha dan juga berbakti. Ingat jangan sombong dan jadilah pribadi yang santun."


Sayangnya foto tersebut membuat Yanti kembali disindir para pendukung Haji Faisal dan Oma Dewi. Yanti malah disindir bermuka dua dan dicurigai pindah kubu karena tak dipakai jasanya oleh neek Gala, Oma Dewi.

"Si Yanti udh gak dipakai Oma skrg berbelok toh.pd muka 2 semua ya," ujar netter. "Wkwkwk ngakak gw liat org2 barisan sakit hati,bermuka dua,haus terimakasih & pujian lg pada ngumpul.kalian memang 1 frekuensi makanya sejalan.pak haji pinter tau aja mana yg bs nusuk dr belakang makanya jaga jarak😍," seru netter. "Orang2 yang selalu membawa2 jasa nya.. DS membawa 12 tahun sudah mengurus dan mengasuh anaknyaPijat urut : sudah 11 tahun menjadi langganan pijat urut Almh Vanesa Angel," seru netter.

Sebelumnya, isu Yanti dibuang Oma Dewi diungkap oleh Emma Waroka. Menanggapi hal itu, Yanti justru menyangkal dan mengungkap kalau Oma Dewi sekedar tak memakai jasanya sebagai pemijat. Meski begitu, Yanti menegaskan kalau ia tetap akan terus memberikan dukungan buat Gala.

"Saya jujur apa adanya. Saya klarifikasi saya dah gak ke rumah Gala karena pada sibuk dan Gala udah dipijat kemarin sama langganan oma. Ya udah jelas kan, nggak usah nanya ke saya lagi kapan ke rumah Gala," seru Yanti. "Dipijat siapa saja bebas, saya ikhlas, legowo, Ditanya gak ke rumah Gala karena gak ada undangan dan pemberitahuan. Bukan karena dibuang oke."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts