Atta Halilintar Buka Suara Usai Ayah Dituding Ikut Aliran Sesat Darul Arqam
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar buka suara terkait isu sang ayah, Anofial Asmid mengikuti aliran sesat, Darul Arqam. Isu itu dikaitkan dengan kondisi orangtua Atta Halilintar yang belum bisa pulang ke Indonesia.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar baru-baru ini diterpa isu tidak sedap. Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid dituding mengikuti aliran sesat, Darul Arqam.

Ajaran Darul Arqam ini disebut ada di Malaysia. Sementara saat ini, keluarga Gen Halilintar diketahui tinggal di Malaysia, kecuali Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.

Isu ini lantas dikaitkan dengan kondisi orangtua Atta Halilintar yang belum bisa pulang ke Indonesia. Maka dari itu, keluarga besar ini mengadakan pertemuan di luar negeri.

Mengenai isu tersebut, Atta Halilintar buka suara. Atta Halilintar tidak membenarkan atau menyanggah isu yang beredar perihal sang ayahanda. Ia mengaku tak tahu tentang isu tersebut.

"Kalau itu nggak tau ya, karena saya dari dulu diajarkan hal-hal baik," ungkap Atta Halilintar dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (9/5).


Suami Aurel Hermansyah ini mengungkapkan bahwa ia selama ini mendapat ajaran yang baik dari orangtuanya. Atta Halilintar juga mengatakan bahwa ia tidak mengetahui ajaran tidak baik tersebut datangnya dari mana.

"Mengasihi orang, mengasihi keluarga, orangtua, budi pekerti, etika dalam hidup. Nggak tahu ajaran yang tidak baik itu darimana," kata Atta Halilintar.

Yang pasti, ayah satu anak itu menegaskan jika sejak kecila ia selalu diajarkan banyak hal baik dan bermanfaat bagi kehidupannya. "Yang pasti aku dari kecil selalu di ajarkan hal-hal yang baik dan bermanfaat buat hidup aku," tutur Atta Halilintar.

Selain itu, keluarga Gen Halilintar belum bertemu dengan Ameena. Atta Halilintar menerangkan belum menemukan waktu yang pas.

Lagipula, keluarganya dan sang mertua sudah melepas rindu beberapa waktu lalu. "Kemarin kan sudah ketemu sama bunda, semua," pungkas Atta Halilintar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait