Momen Terendah Yoon Park di 'Forecasting Love and Weather' Berkaitan dengan Park Min Young, Kenapa?
JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Park membicarakan banyak hal menarik tentang perannya di drama JTBC 'Forecasting Love and Weather'. Seperti apa?

WowKeren - Yoon Park baru-baru ini menjalani wawancara dengan Maeil Business untuk membahas berakhirnya drama JTBC "Forecasting Love and Weather". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk momen terendah di kehidupan karakternya yang bernama Han Ki Joon.

Dalam drama ini sendiri Yoon Park berperan sebagai seorang pria bernama Han Ki Joon, yang tega menyelingkuhi tunangannya, Jin Ha Kyung (Park Min Young), jelang hari pernikahan mereka. Han Ki Joon akhirnya menikahi selingkuhannya yang bernama Chae Yoo Jin (Yura Girl's Day).

Meski telah menikahi wanita lain, Han Ki Joon masih mendatangi Jin Ha Kyung untuk meminta bantuan menyelesaikan pekerjaan. Menurutnya, adegan ini merupakan momen terendah dalam kehidupan karakternya.

Yoon Park menuturkan, "Sungguh menyedihkan melihat dia pergi ke rumah Ha Kyung dan menangis, bersama dengan bagaimana dia berbicara dengan Ha Kyung setelah terjadi kesalahpahaman."

"Tapi Ki Joon tulus dalam tindakan itu. Namun, kupikir momen ketika aku mengikutinya benar-benar memalukan dan menyedihkan," imbuh aktor kelahiran 1987 tersebut.


Dia melanjutkan, "Pada titik tertentu, aku menyadari bahwa tanpa kusadari, aku telah mencapai momen berbahaya untuk mencoba memerankan Han Ki Joon dalam cara yang lebih baik. Aku mencoba sebisa mungkin untuk tetap setia pada naskah sambil berakting dengan cara yang lebih fleksibel."

Momen Terendah Yoon Park di \'Forecasting Love and Weather\' Berkaitan dengan Park Min Young, Kenapa?

Source: JTBC

Terakhir, Yoon Park mengomentari popularitas drama ini dengan berkata, "Kita tidak pernah tahu sebelumnya seperti apa hasil kita nantinya. Jadi aku adalah tipe orang yang mencoba untuk tidak mengharapkan apapun."

"Tapi orang-orang memberi kami banyak cinta dan minat, yang membuatku merasa kagum dan bahagia. Aku bisa merasakan popularitas drama karena orang-orang di sekitarku terus menghubungiku dengan mengatakan, 'Aku menikmatinya' atau bertanya, 'Apa yang akan terjadi selanjutnya?'" pungkasnya.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" menutup perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 7,3 persen. Slot tayang drama ini sendiri telah digantikan dengan "My Liberation Notes" yang dibintangi oleh Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru