Yoon Park Ternyata Sempat Ogah Bintangi 'Forecasting Love and Weather', Apa Alasannya?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Park mengaku sempat menolak tawaran membintangi drama 'Forecasting Love and Weather'. Apa alasan penolakannya?

WowKeren - Baru-baru ini Yoon Park menjalani wawancara dengan Maeil Business untuk membahas drama "Forecasting Love and Weather" yang tamat beberapa waktu lalu. Di sini, dia mengungkap pengalamannya berperan sebagai seorang pria berengsek.

Sebagaimana diketahui, Yoon Park berperan sebagai seorang pria bernama Han Ki Joon, yang tega menyelingkuhi tunangannya, Jin Ha Kyung (Park Min Young), jelang hari pernikahan mereka. Han Ki Joon akhirnya menikahi selingkuhannya yang bernama Chae Yoo Jin (Yura Girl's Day).

Tak berhenti di situ, Han Ki Joon bahkan tega menuntut harta benda yang dikumpulkannya selama berpacaran dengan Jin Ha Kyung. Dia juga mendatangi Jin Ha Kyung untuk meminta bantuan menyelesaikan pekerjaan meski sudah berstatus sebagai suami orang.

Penggambaran tersebut bisa membuat siapa saja merasa kesal, termasuk Yoon Park sendiri. Karena itulah dia sempat menolak tawaran peran ini dan benar-benar bekerja keras saat syuting.


Yoon Park menuturkan, "Sejujurnya, aku tidak bisa relate dengannya sama sekali, bahkan sedikit pun. Ketika membaca naskahnya, aku tidak dapat memahami tindakan dan cara berpikirnya, jadi aku benar-benar berjuang dengan itu."

Dia melanjutkan, "Orang-orang di sekitarku terus mengatakan kepadaku, 'Benar-benar ada banyak orang di luar sana yang seperti Han Ki Joon. Jika kamu tetap santai saat menganalisis dan memerankan karakter itu, itu akan lebih mudah daripada yang kamu pikirkan'. Orang-orang memberiku nasihat itu, jadi aku mencoba untuk fokus pada hubungan interpersonal karakter."

Yoon Park kemudian mengungkapkan cara sutradara membujuknya berperan sebagai Han Ki Joon. Dia berbagi, "Sutradara mengatakan kepadaku, 'Karena karakter dan dirimu yang sebenarnya dalam kehidupan nyata (berbeda), jika kamu memerankan Han Ki Joon, kualitas buruk Ki Joon akan diimbangi dengan (sifat positifmu) di mata orang lain."

Setelah mendengar saran itu, Yoon Park akhirnya yakin bisa berperan sebagai Han Ki Joon. "Aku pikir jika aku mendekati karakter seperti yang disarankan sutradara, aku bisa menunjukkan pesona dan sisi baru dari diriku," pungkasnya.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" menutup perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 7,3 persen. Slot tayang drama ini sendiri telah digantikan dengan "My Liberation Notes" yang dibintangi oleh Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait