Song Kang Soroti Chemistry-nya Dengan Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather'
Instagram/theswoonnetflix
TV

'Forecasting Love and Weather' sejak awal sudah mencatat rating tinggi di kisaran 4-7 persen. Akhir kisah drama ini juga menuai pujian karena pasangan utama berakhir bahagia bersama.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" telah mengakhiri penayangan sejak awal April kemarin. Begitu tamat, para pemain drama JTBC ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu yang diwawancarai oleh majalah star1 adalah Song Kang.

Dalam "Forecasting Love and Weather", Song Kang berhasil mencuri hati pemirsa lewat perannya sebagai Lee Si Woo yang polos dan romantis. Ia mengungkap rasa yakin sejak awal terkait chemistry-nya dengan lawan mainnya, Park Min Young.

"Sejak pertama kali kami bertemu, aku memiliki keyakinan yang kuat bahwa kami akan memiliki chemistry yang hebat. Aku belajar banyak darinya," ujar Song Kang dan tak ketinggalan memberikan pujian untuk Park Min Young.

"Selain chemistry-ku dengan lawan mainku, aku menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan gerakan seperti apa yang bisa kubuat agar emosi (karakter)-ku tersampaikan dengan lebih baik kepada pemirsa," imbuh Park Min Young.


Song Kang Soroti Chemistry-nya Dengan Park Min Young di \'Forecasting Love and Weather\'

Source: Naver

Song Kang selanjutnya mengungkap kesamaan yang dimiliknya dengan karakter dalam "Forecasting Love and Weather" yang ternyata sama-sama polos. "Kami serupa dalam hal kepolosan dan kemurnian hati kami," tutur Song Kang.

"Dari semua karakter yang kumainkan sampai sekarang, dia yang paling mirip dengan kepribadianku di kehidupan nyata, bahkan sutradara mengatakan bahwa tingkat sinkronisasi kami adalah 100 persen," lanjut Song Kang.

"Kecuali bahwa tidak seperti Si Woo, aku bukan tipe orang yang berani menyatakan pendapatku kepada atasan atau rekan kerjaku. Ada adegan dalam drama di mana (Si Woo) tidak khawatir sama sekali tentang apa yang atasannya pikirkan, yang membuatku berpikir, 'Apakah boleh berakting seperti ini?'," pungkas Song Kang.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" sejak awal sudah mencatat rating tinggi di kisaran 4-7 persen. Akhir kisah drama ini juga menuai pujian karena pasangan utama berakhir bahagia bersama. Apakah kamu salah satu penonton drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait