Kim Woo Bin Ajak Han Ji Min Pacaran, Rating 'Our Blues' Auto Pecah Rekor
TV

Dalam 'Our Blues' episode 4, kisah antara Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) dan Lee Young Ok (Han Ji Min) akhirnya bergulir menuju ke arah yang lebih menarik. Begini perolehan ratingnya.

WowKeren - "Our Blues" akhirnya menyuguhkan kisah kedua tentang Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) dan Lee Young Ok (Han Ji Min) di episode 4. Sebelumnya, tiga episode pertama menampilkan kisah Choi Han Su (Cha Seung Won) dan Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) yang berakhir pahit sekaligus manis.

Drama Sabtu-Minggu malam tvN, "Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan tentang kehidupan orang-orang desa Peureung, Pulau Jeju. Kali ini alur ceritanya menyoroti tentang kapten kapal Park Jeong Jun yang menyukai Lee Young Ok. Sudah setahun menjadi hanyeo (penyelam perempuan yang memanen hasil laut), Lee Young Ok masih menjadi bahan gosip karena hidupnya terkesan misterius.

Menjelang penghujung episode 4, Park Jeong Jun terlibat perbincangan dengan Lee Young Ok tentang perasaan mereka. Sebelum itu, keduanya diisyaratkan punya getaran istimewa dengan Park Jeong Jun terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada Lee Young Ok. Padahal orang di sekitar sudah menentangnya.

"'Bisakah aku benar-benar mencintai wanita yang pernah berkencan dengan banyak pria?' Sudahkah kamu memutuskan jawaban untuk pertanyaan ini?" tanya Lee Young Ok usai mengulang kalimat yang tertulis di tempat Park Jeong Jun.


Kim Woo Bin Ajak Han Ji Min Pacaran, Rating \'Our Blues\' Auto Pecah Rekor

Source: StarNews

Park Jeong Jun mengaku bisa lantas berkata, "Kita bisa berpacaran." Yang diajak berpacaran kemudian merespons, "Kamu nanti akan terluka." Park Jeong Jun membalas, "Kamu bisa tidak menyakitiku. Kenapa kamu harus menyakitiku?"

Tatapan Lee Young Ok yang biasanya ceria berubah serius sementara ketegangan meningkat di antara mereka. Selanjutnya, saat Lee Young Ok maju seolah akan mencium Park Jeong Jun drama pun berakhir. Tak ayal pemirsa langsung menggila lantaran penasaran dengan kelanjutan kisah cinta mereka berdua yang harus terpotong.

Setelah tayang pada Minggu (17/4), "Our Blues" auto memecahkan rekor rating baru. Berdasarkan Nielsen Korea, rating drama ini auto menembus 2 digit di angka 10,1 persen di wilayah metropolitan dan meningkat ke 11,3 persen setiap menitnya. Sedangkan secara nasional, drama ini mendulang 9,2 persen dan melejit ke angka 10,3 persen.

Dengan demikian, "Our Blues" berada di peringkat 1 di antara acara televisi di slot waktu yang sama baik dari saluran TV kabel maupun publik. Sementara itu, drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait