Bawa Pesan Menyentuh Lewat 15 Karakter Utama, 'Our Blues' Drama Terbaik 2022?
tvN
TV

Selama 10 minggu, 'Our Blues' telah menemani pemirsa dengan kisah masing-masing dari 15 karakter utama dengan permasalahan masing-masing di setiap episodenya.

WowKeren - Drama akhir pekan tvN, "'Our Blues" memang sudah tamat sejak Minggu (12/6). Namun drama ini masih dibicarakan usai memberikan kesan mendalam pada pemirsa.

"Our Blues" menerima pujian bukan cuma karena jajaran aktor papan atas yang digaet sutradara Kim Kyu Tae dan penulis Noh Hee Kyung. Bagaimana tidak, dari jajaran cast-nya saja drama ini sudah menarik perhatian. Adapun para aktor yang terlibat dalam drama ini antara lain Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Shin Min A, Han Ji Min, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, Uhm Jung Hwa, Bae Hyun Sung dan masih banyak lagi.

Mengusung format omnibus, "Our Blues" menceritakan tentang kehidupan di Desa Pureung, Pulau Jeju. 15 tokoh utama dalam drama ini menggambarkan berbagai rasa kehidupan seperti pahit, manis, pedas hingga asam.

Episode terakhir "Our Blues" telah mendapatkan rating tertinggi dengan rata-rata 14,6 persen berdasar Nielsen Korea. Selain mencetak rekor pribadi, drama ini menempati posisi drama yang paling menarik perhatian. Untuk itu muncul pertanyakaan tentang benarkah drama ini adalah karya terbaik di 2022? Berikut alasannya.

Bawa Pesan Menyentuh Lewat 15 Karakter Utama, \'Our Blues\' Drama Terbaik 2022?

Source: tvN


Seiring dengan berakhirnya kisah Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) cs, tim produksi "Our Blues" menitipkan pesan manis di penghujung episode. Mereka mengajarkan pemirsa bahwa setiap orang yang lahir ke dunia berhak mendapatkan kebahagiaan, terlepas dari kesedihan dan ketidakberuntungan masing-masing individu.

"Ada satu misi yang tidak boleh kita lupakan. Kita tidak dilahirkan untuk menderita atau sial di muka Bumi ini, tapi hanya untuk bahagia," kata teks di akhir episode 20.

Bawa Pesan Menyentuh Lewat 15 Karakter Utama, \'Our Blues\' Drama Terbaik 2022?

Source: tvN

Selama 10 minggu, "Our Blues" menghadirkan cerita yang membuat hidup menjadi lebih berharga. Drama ini juga membuat pemirsa mungkin bisa belajar tentang orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat. Membuat drama ini menjadi semakin hebat dan bisa diingat pemirsa dalam waktu lama.

Meski ada banyak karakter utama, latar belakang cerita, rasa sakit, kesedihan dan cara mereka melaluinya dirayakan dalam episode masing-masing. Setiap episodenya diperindah dengan narasi dan adegan yang menarik yang sukses membuat pemirsa menangis sekaligus tertawa. Meski menampilkan kesedihan, ada penyembuhan yang mengikuti setiap cerita.

Sementara itu, "Our Blues" berada di peringkat 1 acara televisi paling populer Netflix Indonesia per Selasa (14/6). Sedangkan di peringkat dunia, drama ini menempati posisi ke-8 berdasarkan catatan FlixPatrol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait