Kirim Truk Kopi, 'Aib' Kim Sejeong Hampir Dibeberkan Seol In A
SBS
Selebriti

Kim Sejeong memamerkan hadiah kejutan manis yang diberikan oleh Seol In A. Keduanya diketahui berperan sebagai sahabat dekat di drama 'Business Proposal' sebelumnya.

WowKeren - Chemistry Kim Sejeong dan Seol In A di drama "Business Proposal" memang membuat penggemar jatuh hati. Keduanya diketahui berperan sebagai sahabat dekat di drama romantis komedi tersebut.

"Business Proposal" sendiri diketahui adalah proyek reuni dari Kim Sejeong dan Seol In A. Keduanya sebelumnya beradu akting di drama "School 2017".

Kim Sejeong pun membuat para penggemar bahagia karena memastikan bahwa hubungannya dengan Seol In A masih sangat baik. Seol In A memberikan kejutan kepada Kim Sejeong di lokasi syuting drama barunya, "Today's Webtoon".

Seol In A mengirimkan truk kopi dengan pesan manis untuk memberikan dukungan kepada Kim Sejeong. "Selesaikan dengan aman, lalu mari kita pergi berkemah. Temukan kekuatan!! Dari temanmu Seol In A," ucap Seol In A pada banner di truk kopi.


"In A, yang tidak bisa hidup tanpa Sejeong, mentraktir semua orang hari ini! Semuanya, dapatkan energi dari Sejeong dan temukan kekuatan!!" lanjutnya di banner samping.

Kim Sejeong langsung membagikan momen bersama dengan truk kopi dari Seol In A seraya mengungkapkan terima kasih. Kim Sejeong menyebutkan ia menjadi lebih semangat karena truk kopi dari Seol In A.

"Sayang, apa ini? Berkatmu, aku mendapatkan kekuatan, kekuatan, kekuatan! Aku mencintaimu," ungkap Kim Sejeong. "Wajahku di foto itu hampir mirip dengan Doenjang, haha," lanjutnya menyebutkan anjing peliharannya.

Seol In A mengomentari unggahan Kim Sejeong

Sumber: Instagram

Seol In A sendiri tak ragu memberikan komentar di unggahan Kim Sejong. Aktris kelahiran tahun 1996 itu menyebutkan awalnya ingin menyebarkan foto "aib" namun ia mengurungkan niatnya.

"Saya benar-benar ingin mengirim [pesan atau foto] lucu, tetapi saya menahan diri berulang kali saat mengirim ini. Oh itu benar! Yang terpenting, aku mencintaimu" komentar Seol In A.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait