Tiket Termurah Rp1,2 Juta, Fan Meeting Hwang In Yeop di Jakarta Tuai Protes Gegara Ini
Selebriti

Tiket fan meeting Hwang In Yeop dibagi menjadi tiga empat kategori. Tiket paling murah dibanderol Rp1,2 juta, sedangkan tiket termahal dijual Rp2,7 juta. Semuanya sudah termasuk pajak dll.

WowKeren - Hwang In Yeop akan menyapa penggemar Indonesia lewat acara jumpa fans bertajuk "2022 HWANG IN YOUP 1st Fan Meeting in Jakarta." Namun penggemar memiliki keluhan setelah detail acara dirilis oleh promotor.

Acara jumpa fans Hwang In Yeop akan digelar pada 6 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Promotor yang membawa bintang drama "True Beauty" tersebut adalah Lumina Entertainment.

Tiket dibagi menjadi tiga empat kategori. Tiket paling murah dibanderol Rp1,2 juta, sedangkan tiket termahal dijual Rp2,7 juta. Semuanya sudah termasuk pajak dll.

Tiket Termurah Rp1,2 Juta, Jumpa Fans Hwang In Yeop di Jakarta Tuai Protes Gegara Ini

Source: Instagram

Ada benefit untuk pemegang tiket di setiap kategori. Pemegang tiket kategori Lumos, paling mahal, mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw atau undian di mana 100 orang biasa ikut fansign.


Karena Lumos bisa dibilang VIP, banyak penggemar yang protes karena seharusnya mereka bisa mendapatkan semua benefit. Hal tersebut mengacu pada acara jumpa fans di negara lain.

"Kenapa lumos tetap perlu lucky draw untuk fansign sedangkan negara lain bisa dapat untuk semua kategori VIP? Dengan harga segitu masih perlu diundi itu rasanya bikin patah hati," protes netizen.

"Setuju. Percuma banget beli Lumos kalau misalnya nggak dapat kan mending beli Retro aja. Cuma menang seat doang," tambah netizen lain.

"Min please lah jangan ada lucky draw, mending dinaikin harganya atau cuma sediain kursi Lumosnya 100 aja biar kita war sendiri. Kalau diundi rasanya tuh kayak nggak adil sih, kayak yaudah pasrah karena udah usaha kerja keras kitanya," sahut yang lain.

"Lumos udah bayar paling mahal tapi sistemnya masih diundi. Itu seperti nggak ada benefit apa-apa dong kalau yang nggak beruntung nggak dapat fansign," pungkas lainnya.

Lumina Entertainment selaku promotor belum merilis tanggapan mengenai sistem undian ini. Penjualan tiket akan dibuka mulai 25 Juni pukul 14:00 WIB.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait