Jaehyun NCT Klarifikasi Soal Post Foto Kelewat Aneh di Instagram
Selebriti

Jaehyun NCT membeberkan mengenai alasan tidak disangka-sangka terkait suka mengunggah foto yang tidak biasa melalui akun Instagram pribadinya selama ini.

WowKeren - Jaehyun NCT diketahui menjalani pemotretan solo dengan majalah Vogue Korea. Jaehyun pun juga melakukan wawancara untuk menjawab beberapa pertanyaan menarik.

Salah satu yang tidak disangka, Jaehyun memberikan klarifikasi tak langsung terkait kebiasaan anehnya. Para penggemar suka dibuat penasaran lantaran Jaehyun kerap tiba-tiba menghapus potret yang ia bagikan di Instagram pribadinya.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menyebutkan bahwa kala mengunggah sesuatu, ia biasanya tidak terlalu memikirkannya. Namun, orang-orang di sekitarnya merasa ia perlu untuk memikirkannya sebelum mengunggah sesuatu sehingga akhirnya Jaehyun lebih berhati-hati.

"Ketika mengunggah, saya melakukannya tanpa terlalu memikirkannya tapi saya dibilangi bahwa saya akan menyesalinya," ungkap Jaehyun.

"Jadi saya mencoba lebih berhati-hati dan saya ingin mengunggah sesuatu tanpa terlalu memikirkannya memikirkannya," lanjutnya.


Idol di bawah naungan SM Entertainment itu kemudian membeberkan mengenai alasan suka mengunggah foto aneh seperti foto pakaian dari sudut tak biasa. Jaehyun menyebutkan bahwa foto tersebut sebenarnya tidak disengaja dan menurutnya tampak bagus.

"Ada cerita di baliknya. Sebelum saya menghadiri jadwal, saya membawa ponsel bersama saya dan kameranya menyala. Saya meninggalkan ponsel saya di ruang lemari baju dan bajunya terlihat cantik di fotonya," ungkap Jaehyun.

"Warna bajunya adalah untuk musim panas, jadi saya mengunggahnya tanpa terlalu memikirkannya," bebernya.

Jaehyun kemudian mengungkapkan bahwa makna foto profil Instagram miliknya adalah potret yang diambil di masa awal debut. Menurutnya itu bagus dan penuh kenangan baginya.

Sementara itu, tak lama lagi drama debut Jaehyun "Dear.M" akan tayang pada salah satu situs di Jepang dan diduga juga di berbagai negara melalui Viki. Drama ini diketahui awalnya tayang tahun lalu di Korea Selatan namun diundur karena rumor Park Hye Soo, sebagai pemeran utama wanita melakukan perundungan di sekolah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait