Tak Hanya di Korea, Ini Bukti 'Dear.M' Juga Tayang di 23 Negara Termasuk Indonesia Akhir Juni?
TV

Drama debut Jaehyun NCT, 'Dear.M' diduga akan ditayangkan ke 20 negara secara serempak setelah sebelumnya diungkapkan segera dirilis di platform Jepang.

WowKeren - Drama "Dear.M" memang menjadi yang paling dinanti-nantikan penggemar. Pasalnya, drama ini adalah debut Jaehyun NCT sebagai aktor. Selain itu, "Dear.M" merupakan spin off dari drama web populer "Love Playlist" yang ditayangkan sejak 2017 lalu.

"Dear.M" harusnya ditayangkan Februari tahun lalu di KBS. Namun, harus ditunda dalam waktu tidak ditentukan lantaran pemeran utamanya yakni Park Hye Soo terseret kasus perundungan semasa sekolah.

Namun, baru-baru ini pada penggemar dibuat antusias lantaran "Dear.M" akan ditayangkan perdana di salah satu platform Jepang. Platform U-NEXT membeberkan bahwa "Dear.M" siap dirilis pada Juni ini.

\

Sumber: Viki

Kini, terungkap bahwa "Dear.M" tidak hanya akan ditayangkan di U-NEXT saja. Situs ternama Viki juga terlihat menunjukkan bahwa "Dear.M" akan segera ditayangkan.


Pada situs Viki, terungkap bahwa "Dear.M" akan mulai ditayangkan pada 29 Juni mendatang. Ini berartikan pernyataan KBS bahwa "Dear.M" tidak hanya dibeli oleh Jepang benar adanya.

Subtitle untuk \

Sumber: Viki

"Dear.M" di situs Viki akan ditayangkan 6 episode secara langsung pada 29 Juni. Ini diduga bahwa 6 episode sisanya akan ditayangkan 6 Juli. "Dear.M" diketahui memang hanya memiliki total 12 episode saja.

Pada situs Viki tersebut, terlihat bahwa "Dear.M" akan ditayangkan dengan 23 subtitle berbeda termasuk Indonesia. Sehingga, kemungkinan 23 negara dari subtitle tersebut bisa menonton "Dear.M".

Indonesia sendiri terlihat bisa mengakses "Dear.M" di situs Viki. Beberapa drama Korea yang ditayangkan di Viki diketahui biasanya tidak tersedia atau tak bisa ditonton di Indonesia. Siap menonton drama ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait