KBS Akui Tak Hanya Kerjasama dengan TV Jepang untuk 'Dear.M', Tayang di Mana Saja?
KBS
TV

KBS akhirnya mengungkapkan pernyataan resmi terkait dengan laporan bahwa drama 'Dear.M' dibintangi Jaehyun NCT yang batal ditayangkan tahun lalu akan dirilis di Jepang.

WowKeren - Kemarin, Kamis (24/3) para penggemar sontak langsung dibuat heboh lantaran muncul kabar bahwa drama KBS "Dear.M" akan ditayangkan tahun ini. Namun, penayangan perdana "Dear.M" tersebut digelar di Jepang bukan Korea Selatan.

Kabar "Dear.M" akan ditayangkan ini tentu langsung disambut antusias oleh penggemar. Tidak mengherankan mengingat ini adalah drama debut Jaehyun NCT sebagai aktor. Selain itu, "Dear.M" juga merupakan spin off dari web drama populer "Love Playlist".

Hari ini, Jumat (25/3) KBS akhirnya merilis pernyataan resmi terkait dengan kabar penayangan perdana "Dear.M" tersebut. KBS mengungkapkan bahwa mereka memang telah menandatangani kontrak dengan beberapa negara termasuk Jepang.

"'Dear.M' menandatangani kontrak untuk hak ekspor ke luar negeri termasuk Jepang sebelum ditayangkan di Korea," jelas KBS pada pernyataan resmi mereka.


Meski begitu, diungkap masih belum ditentukan stasiun televisi mana di Jepang yang akan menayangkan "Dear.M". Negara-negara lain yang juga menandatangi kontrak dengan KBS untuk hak penayangan "Dear.M" pun belum terungkap.

Tahun lalu, 2 platform digital yakni iQiyi dan Viki telah membeli hak untuk menayangkan "Dear.M". Kedua platform tersebut pun juga masih belum menghapus trailer "Dear.M" dari kanal YouTube resmi mereka.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan bahwa kontrak KBS dengan iQiyi atau Viki masih berlangsung usai 1 tahun lebih penayangan "Dear.M" ditunda. Pada awalnya, drama romantis ini direncanakan akan dirilis pada 26 Februari tahun lalu.

Penayangan "Dear.M" ditunda karena pemeran utama wanitanya, Park Hye Soo terseret rumor pelaku perundungan di sekolah. KBS memutuskan untuk menunda demi menghormati terduga korban dan menantikan hasil penyelidikan kepolisian. Meski begitu, syuting telah selesai dilakukan mengingat "Dear.M" adalah drama praproduksi atau melakukan syuting lengkap sebelum resmi tayang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru