'Dear.M' Tamat, Reaksi Tubuh Jaehyun NCT Kala Cium Park Hye Soo Jadi Perbincangan
YouTube/Viki Global TV
TV

'Dear.M' akhirnya telah menayangkan seluruh episodenya hari ini, Rabu (6/7). Momen Jaehyun NCT berciuman dengan Park Hye Soo sontak langsung menjadi sorotan penuh penggemar.

WowKeren - Drama "Dear.M" yang dibintangi oleh Jaehyun NCT dan Park Hye Soo akhirnya telah tamat. Pada 6 Juli, Viki menayangkan 6 episode tersisa dari "Dear.M".

"Dear.M" sendiri menceritakan mengenai para mahasiswa yang dibuat heboh dengan sebuah unggahan manis seseorang di media sosial kampus. Sosok tersebut mengungkapkan perasaannya kepada cinta pertamanya dan membaut semua mahasiswa penasaran.

SPOILER

Drama debut Jaehyun sebagai aktor ini pun berhasil menyita perhatian penggemar. Usai penayangan 6 episode tersisa, para penggemar dibuat menggila dengan adegan ciuman Jaehyun dengan Park Hye Soo.


Para penggemar sendiri sudah heboh mengenai kemungkinan adanya adegan ciuman di drama debut Jaehyun. Tidak heran jika kemunculan adegan romantis ini langsung menyita perhatian.

Penggemar langsung ramai membahas mengenai adegan ciuman perdana Jaehyun selama berkarier sebagai aktor ini di media sosial. Tidak sedikit yang kemudian menyoroti telinga Jaehyun pada momen tersebut.

Jaehyun NCT dan Park Hye Soo berciuman di \

Sumber: Twitter

Telinga Jaehyun ditemukan sangat memerah ketika berciuman dengan Park Hye Soo. Penggemar sontak langsung heboh dengan hal ini.

Meski begitu, telinga Jaehyun yang memerah ini karena 2 kemungkinan. Telinga Jaehyun diketahui selalu memerah ketika ia malu. Selain itu, cuaca yang dingin juga bisa menyebabkan perubahan warna telinga Jaehyun tersebut. "Dear.M" diketahui menjalani syuting selama musim dingin.

"GUE KEPANASAN TP SALTING TP SAMBIL NGEREOG TAPI AKSHSJSJ AAAAA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "RELA GOSONG DEMI KARIR MU MASSS," aku lainnya. "Itu kuping merah banget om," kata lainnya. "KUPINGMU CEPET DIBALIK JAEEE, UDH MATENG ITUUU TAKUT GOSONG," timpal lainnya. "Sebenarnya gemes bngt pas scene ini tapi gue PANAS dan rada GOSONGG lihat nyaaaa," aku lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts