Jaehyun NCT Langsung Dinistai Penggemar Efek Rambut Cepak di 'Dear.M'
TV

Jaehyun NCT sontak langsung membuat para penggemar terhibur dan ramai memberikan 'ejekan' kocak efek penampilan dengan rambut cepak di salah satu adegan 'Dear.M'.

WowKeren - Drama "Dear.M" diketahui akhirnya tayang setelah lebih dari 1 tahun lamanya ditunda. Meski begitu, "Dear.M" ditayangkan perdana melalui platform lain dan bukan di stasiun televisi KBS seperti rencana semula.

"Dear.M" sendiri mendapatkan sorotan penuh sejak belum dirilis mengingat dibintangi oleh idol ternama, Jaehyun NCT. Selain itu, "Dear.M" adalah spin-off dari drama web ternama yakni "Love Playlist".

Drama ini menceritakan mengenai sosok misterius "M" yang menuliskan surat cinta kepada cinta pertamanya di media sosial kampus. Unggahan ini sukses membuat heboh seisi kampus karena dinilai sangat manis dan membuat semua orang penasaran.

"Dear.M" ditayangkan secara global melalui situs Viki. Pada 29 Juni, Viki langsung menayangkan 6 episode sekaligus dari "Dear.M".


SPOILER

Pada salah satu adegan Jaehyun, para penggemar sukses dibuat terhibur. Hal ini karena kemunculan foto di kartu mahasiswa Jaehyun di mana ia tampil dengan rambut cepak super pendek.

Para penggemar langsung ramai mengabadikan foto tersebut dan disebarkan di media sosial. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan potret rambut cepak Jaehyun.

Namun, ada pula yang kemudian menyinggung bahwa potret tersebut adalah bayangan idol kelahiran tahun 1997 itu jika menjalani wajib militer. Setiap pria Korea Selatan diketahui harus memotong cepak rambutnya ketika menjalani wajib militer.

"SPOILER KALAU WAMIL," seru salah seorang penggemar. "UDH KEBAYANG GIMANA NTAR PAS WAMIL," ujar lainnya. "Spt jaehyun wamil," ungkap lainnya. "Gambaran kalo Jaehyun Wamil," terang lainnya. "Mau wamil lu jae," timpal lainnya.

Sementara itu, Viki mengungkapkan bahwa akan menayangkan 5 episode selanjutnya dari "Dear.M" pekan depan atau pada 6 Juli. Sedang, 2 episode sisanya masih belum terungkap kapan perilisannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru