Akting Natural Jaehyun NCT Pemeran Cha Minho di 'Dear.M' Tuai Ulasan Positif di Berbagai Kalangan
TV

'Dear.M' merupakan debut perdana Jaehyun NCT sebagai aktor bahkan dalam beberapa hari ini, namanya masih menjadi trending topik dunia di Twitter menunjukkan popularitasnya.

WowKeren - Jaehyun NCT menerima sambutan hangat dari publik berkat debut aktingnya sebagai aktor. Setelah mengalami penundaan jadwal tayang, akhirnya drama "Dear.M" ditayangkan di Jepang.

Jaehyun melakukan debut aktingnya di serial TV drama Korea pertamanya "Dear.M" di mana ia juga merupakan bagian dari protagonis pria dari acara tersebut. Karakternya bernama Cha Min Ho, seorang mahasiswa tahun kedua yang menyenangkan yang memiliki hasrat dan keterampilan untuk pengembangan aplikasi.

Fans terutama NCTzen telah menunggu "Dear.M" dirilis selama lebih dari setahun karena penundaan. Kabar baik datang kepada para penggemar 24 Maret lalu, sebuah laporan mengatakan bahwa KBS telah menandatangani kontrak hak siar untuk Dear.M yang akan ditayangkan di Jepang dan berbagai negara.

Dan kini,"Dear.M" akhirnya muncul dan menjadi tontonan pilihan pemirsa. Dengan sambutan hangat dari para penggemar dan dukungan untuk debut akting Jaehyun NCT, kata kunci "WELCOME ACTOR JAEHYUN" menjadi salah satu trending topik di Twitter sejak drama tersebut dirilis hingga kini, Kamis (30/6).


Mengingat antusias tinggi dari pemirsanya, akting Jaehyun sebagai Cha Minho telah menuai pujian habis-habisan. Penggemar secara ramai memuji bagaimana cara Jaehyun berakting dan menyerapi karakternya sebagai mahasiswa dengan kepribadian menyenangkan. Bahkan, salah seorang penggemar mengaku jika ia membaca ulasan dari netizen yang bukan fans dari Jaehyun.

"Baru saja membaca beberapa komentar dari non-fans tentang akting Jaehyun, mereka mengatakan sebagai aktor rookie aktingnya sudah luar biasa terlihat sangat alami. Beberapa dari mereka bahkan tidak tahu dia seorang idola. Bagus Jaehyun, bagus!" ungkap seorang penggemar mengutarakan kebanggaannya terhadap Jaehyun.

Bahkan, penggemar Jaehyun juga mendapat ulasan langsung dari temannya sendiri yang bukan seorang penggemar K-Pop bahwa akting Jaehyun sangat natural. Mengingat ini menjadi debut pertama Jaehyun, tentunya merupakan sebuah apresiasi bagi sang idola menerima pujian seperti ini.

"Aku meminta temanku (penggemar K-drama dan bukan ke K-pop) untuk menonton 'Dear.M', aku tidak memberitahunya bahwa Jaehyun ada dan dia seperti 'wah drama ini sangat menyenangkan untuk ditonton, plotnya sangat bagus. mudah dimengerti dan akting pemeran utama natural dan bagus (Jaehyun)'," tulis penggemar tersebut.

Sementara itu, "Dear.M" tersedia untuk ditonton di Viki secara gratis dengan episode 1 hingga 6. Sedangkan episode 7-12 dijadwalkan rilis minggu depan, 6 Juli.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait