Doyoung NCT Senyum Cerah di Poster Perdana Bareng Cast Tetap 'Master in the House'
Instagram/nct127
TV

Doyoung NCT menjadi pusat perhatian karena foto dirinya bersama para anggota 'Master in the House' setelah diumumkan jika dirinya akan bergabung di acara tersebut sebagai cast tetap.

WowKeren - Variety show "Master in the House" SBS baru-baru ini memberi kabar gembira. Pasalnya, salah satu idola favorit yakni Doyoung NCT telah resmi menjadi anggota tetap acara variety show ini.

Pada Kamis (30/6), SBS "Master in the House" telah mengungkapkan poster program barunya dengan maknae baru dari pemeran "bunny". Dalam poster tersebut, para anggota tetap "Master in the House" sebelumnya yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun dan Eun Ji Won tampak foto bersama Doyoung. Mereka tersenyum cerah bersama, berbagi sekilas tentang suasana yang menyenangkan dan semarak dari lokasi syuting mereka.

Doyoung yang sebelumnya muncul di "Master in the House" sebagai seorang pemeran "magang" akan menyapa pemirsa dengan pesona maknae imutnya segera sebagai tambahan terbaru dalam tim. Ditambah dengan perpaduan antara Doyoung bersama Lee Seung Gi yang tentunya akan memperlihatkan chemistry kakak adik mereka dengan kuat.

Seperti diketahui, sebelumnya "Master in the House" terjebak pemberitaan miring terkait rating penonton yang menurun akhir-akhir ini. Banyak yang menduga jika rating tersebut turun setelah Cha Eunwoo ASTRO tidak lagi menjadi anggota tetap.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Master in the House" sendiri merupakan variety show yang mengikuti para anggota beraktivitas keseharian selama 2 hari 1 malam bersama dengan sang Master. Hal ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam tentang kehidupan masternya.

Harapannya, melalui cerita kehidupan master tersebut, baik anggota maupun pemirsanya bisa mendapatkan banyak pelajaran baru. Begitu juga dengan para anggotanya yang diharapkan turut mendapatkan ilmu baru untuk keseharian mereka.

Sementara itu, kehadiran Doyoung di episode terbaru "Master in the House" mendatang diharapkan bergabung sebagai anggota baru untuk memberikan energi menyegarkan dan menyenangkan. Episode pertama Doyoung sebagai pemeran tetap "Master in the House" sendiri akan tayang akhir pekan ini pada 3 Juli. Jangan sampai terlewat, ya!

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts