Doyoung NCT Akui Dinasehati Banyak Hal Oleh Lee Seung Gi di 'Master In The House'
Instagram
TV

Episode terbaru 'Master In The House' juga sekaligus momen penting dalam sejarah program TV Korea. Pasalnya ini menjadi variety show pertama yang syuting di dalam Blue House.

WowKeren - Doyoung telah resmi bergabung dengan program "Master In The House". Member NCT itu telah muncul dalam episode terbaru yang disiarkan pada 3 Juli lalu. Episode itu juga sekaligus memperingati pembukaan Blue House (kediaman presiden Korea Selatan).

Dalam episode terbaru "Master In The House" itu, Doyoung awalnya ditanyai apa saja yang dibicarakannya dengan Lee Seung Gi sewaktu awal bergabung. Sang idol mengungkap bahwa ia mendapatkan banyak nasehat dari Lee Seung Gi.

Yang Se Hyung bertanya, "Setelah Doyoung bergabung, bukankah kita makan bersama? Seung Gi dan Doyoung berbicara tentang banyak hal. Tapi Seung Gi adalah satu-satunya yang terus berbicara. Apa yang dia bicarakan?"

Doyoung menjawab, "Secara keseluruhan, dia memberitahuku banyak hal. Kupikir (Lee Seung Gi hyung) suka membantu orang lain." Lee Seung-gi membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan mengatakan, "Tolong jadikan aku sebagai panutanmu sampai tahun ini."


Doyoung NCT Curhat Dinasehati Banyak Hal Oleh Lee Seung Gi di \'Master In The House\'

Source: Naver

Episode terbaru "Master In The House" juga sekaligus momen penting dalam sejarah program TV Korea. Pasalnya program yang juga menampilkan Eun Ji Won itu menjadi variety show pertama yang syuting di dalam Blue House.

Member "Master In The House" melakukan tur khusus ke kediaman presiden Korea Selatan, termasuk area yang belum pernah diungkapkan ke publik sebelumnya. Lee Seung Gi berkata,

"Ada begitu banyak orang yang ingin datang ke sini, jadi kami akan melakukan tur atas nama mereka untuk menunjukkan kepada mereka (apa yang ada di dalamnya)." Setelah dipandu berkeliling Blue House oleh seorang sejarawan, para pemeran bertemu dengan sejumlah individu yang telah bekerja di sana selama beberapa dekade termasuk koki, fotografer resmi, dan pakar keamanan yang masing-masing memiliki kisah menyenangkan untuk diceritakan.

Sementara itu, Doyoung sebelumnya sudah pernah muncul dalam "Master In The House" saat master mereka adalah balerina veteran bernama Kim Joo Won. Saat itu, pesonanya yang jujur dan polos sukses memikat para member hingga penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait