Bukan Barang Sponsor, Ini Rahasia Gaya Eksentrik Lee Jung Jae Saat Tampil di 'Master in the House'
TV

Penampilan Lee Jung Jae di 'Master in the House' menarik banyak perhatian karena gayanya yang cukup eksentrik hingga dianggap sedang menggunakan barang sponsor. Seperti apa kebenarannya?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (7/8). Episode ini menampilkan dua aktor populer yang juga berstatus sebagai bestie, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung.

Dalam episode ini, para member "Master in the House" mengunjungi kedua aktor tersebut di kantor agensinya. Perhatian mereka kemudian tertuju pada cara berpakaian dan aksesori Lee Jung Jae yang terlihat sangat unik dan eksentrik.

Pasalnya, Lee Jung Jae terlihat menggunakan pakaian berwarna cerah dan sebuah kalung mutiara besar. Yang Se Hyung berkomentar, "Ini adalah kalung mutiara terbesar yang pernah kulihat. Itu adalah simbol kekayaan."

Setelah episode itu ditayangkan, ada banyak spekulasi tentang kalung yang digunakan oleh Lee Jung Jae. Sejumlah pemirsa berpikir bahwa itu adalah barang sponsor.


Bukan Barang Sponsor, Ini Rahasia Gaya Eksentrik Lee Jung Jae Saat Tampil di \'Master in the House\'

Source: SBS

Namun dugaan itu ternyata tidak benar. Pada Senin (8/8), Artist Company selaku agensi Lee Jung Jae menyatakan, "Manajer stylist dan Lee Jung Jae mendiskusikan pakaian itu bersama. Dengan mempertimbangkan perasaan mewah Lee Jung Jae dan jaket merah muda itu terbuat dari wol, stylist akhirnya menyarankan kalung mutiara."

Lee Jung Jae menerima saran itu dengan senang hati dan memilih kalung yang berukuran besar. Agensi mengklaim, "Itu adalah item yang mereka diskusikan berdua. Itu tidak disponsori."

Lee Jung Jae sendiri memang sangat memperhatikan penampilannya. Dia cenderung membahas masalah fashion secara detail dengan penata gaya sebelum tampil di berbagai acara. Selera fashion-nya yang luar biasa juga cukup terkenal di industri hibutan.

Sementara itu, Lee Jung Jae tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Hunt". Film ini terbilang cukup spesial karena merupakan proyek akting pertama yang disutradarainya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait