Tim 'Master in the House' Sebut Lee Seung Gi Alami Masalah Sulit dan Ungkap Keterlibatan di S2
Instagram
TV
Lee Seung Gi vs Agensi

Program acara 'Master in the House' yang tayang di SBS ini sendiri berencana melanjutkan syuting pertama untuk Musim 2 pada pertengahan Desember mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini menurut seorang pejabat, para pemeran dan tim produksi dari program hiburan SBS “Master in the House” mengadakan pertemuan di suatu tempat di Seoul pada tanggal 24 November kemarin. Namun dalam kesempatan tersebut, Lee Seung Gi yang tengah mengalami konflik dengan agensinya HOOK Entertainment atas penyelesaian pendapatan musik, tidak hadir meski semua anggota mengkhawatirkannya.

Program “Master in the House” sendiri berencana melanjutkan syuting pertama untuk Musim 2 pada pertengahan Desember. Komedian Yang Se Hyung, atlet seni bela diri campuran Kim Dong Hyun, dan penyanyi Eun Ji Won telah mengonfirmasi penampilan mereka. Selain itu ada juga member NCT Doyoung kemungkinan akan bergabung dengan tim.


Namun belum diketahu apakah Lee Seung Gi yang telah membintangi acara sejak episode pertama “Master in the House”, akan bergabung dengan Musim 2 karena kontroversi baru-baru ini. “Master in the House” sendiri memiliki konsep bertemu dengan orang-orang yang memimpin berbagai bidang dan mendapatkan “pelajaran hidup” dari mereka, merupakan program hiburan pertama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai anggota tetap setelah keluar dari wajib militer. MC lain yang muncul di awal Musim 1 sudah keluar, tetapi Lee Seung Gi bertahan hingga akhir Musim 1 dan berperan sebagai anggota inti dari program tersebut.

Untungnya, Lee Seung Gi juga mengonfirmasi rencananya untuk bergabung dalam rekaman Season 2 sesuai jadwal. Namun, para anggota dan staf produksi merasa sedih dengan konflik baru-baru ini antara Lee Seung Gi dan agensinya. Seorang pejabat yang baru-baru ini melakukan panggilan telepon dengan Lee Seung Gi berbagi, “Lee Seung Gi tampaknya mengalami kesulitan. Namun, dia menyatakan niatnya untuk bergabung dengan pertunjukan tersebut.”

Sedangkan seperti diketahui Lee Seung Gi membuat heboh usai meminta agensinya HOOK Entertainment untuk mengungkapkan rincian penyelesaian untuk semua album yang dia rilis selama 18 tahun terakhir. Selain itu, kontroversi berkembang ketika Dispatch merilis transkrip yang mengungkap ucapan dan tindakan kasar dari CEO HOOK, Kwon Jin Young.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait