Moon Sang Min dan Oh Ye Ju Dibocorkan Makin Intim di 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/_sangmxn_
TV

TvN telah merilis cuplikan adegan mesra Moon Sang Min dan Oh Ye Ju jelang penayangan episode baru drama 'Under The Queen's Umbrella'. Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - TvN akan menayangkan episode baru drama "Under The Queen's Umbrella" pada Sabtu (26/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan serta foto adegan dari karakter Moon Sang Min dan Oh Ye Ju yang berperan sebagai Putra dan Putri Mahkota.

Dalam cuplikan yang baru dirilis, Putri Mahkota alias Yoon Chungha pergi ke kamar suaminya untuk mengantar sesuatu. Dia merasa aneh saat menyadari tak ada satu orang pun di depan kamarnya. Alih-alih pergi, Putri Mahkota yang blak-blakan langsung menerobos masuk ke sana.

Putri Mahkota menjadi sangat terkejut saat menyaksikan suaminya setengah telanjang karena sedang berganti pakaian. Karena merasa malu, Putri Mahkota akhirnya bergegas meletakkan mangkok agar bisa keluar secepat mungkin.

Namun sesuatu tak terduga tiba-tiba terjadi. Putri Mahkota tersandung jubah suaminya hingga akan terjatuh. Beruntung, Putra Mahkota bisa bergerak cepat untuk menyelamatkannya. Mereka akhirnya berpelukan selama beberapa saat, dengan posisi yang cukup intim.


Moon Sang Min dan Oh Ye Ju Dibocorkan Makin Intim di \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: tvN

Ini adalah suasana yang sama sekali berbeda dengan hubungan mereka di malam pertama. Pasalnya, Putra Mahkota tega meninggalkan sang istri karena mencurigainya sebagai utusan Ibu Suri (Kim Hae Sook) yang jahat. Hal ini sangat disayangkan sebab perasaan di antara mereka sudah berkembang di luar istana.

Menurut tim produksi, rumor tentang Putra Mahkota yang menolak menghabiskan malam pertama dengan Putri Mahkota akhirnya menyebar di istana. Hal ini membuat Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) menjadi sangat marah. Pemirsa pun menantikan bagaimana caranya menyelesaikan kesalahpahaman di antara pasangan ini.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menjadi salah satu drama paling populer saat ini. Drama ini menuai banyak pujian karena menghadirkan alur menarik didukung dengan kemampuan akting mumpuni para pemerannya. Rating episode barunya bahkan kembali pecah rekor dengan catatan sebesar 13,4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait