Bae In Hyuk Lepas Peran Pangeran Seongnam untuk Moon Sang Min di 'Under Queen's Umbrella'
tvN
TV

Bae In Hyuk ternyata menjadi aktor pertama yang ditawari untuk memerankan Pangeran Seongnam di drama tvN 'Under The Queen's Umbrella' namun menolak dan berujung didapatkan Moon Sang Min.

WowKeren - Bae In Hyuk diketahui mendapatkan banyak sorotan meski hanya menjadi cameo di drama tvN "Under The Queen's Umbrella". Ia diketahui berperan sebagai putra tertua dari Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) yang merupakan Putra Mahkota.

Hal yang sama sekali tidak disangka, ternyata Bae In Hyuk sebenarnya akan memerankan Pangeran Seongnam (Moon Sang Min). Namun, saat itu perannya di SBS "Cheer Up" telah dikonfirmasi sehingga ia memutuskan untuk fokus dengan drama tersebut.

"Sebenarnya saya sudah sering bertemu dengan sutradara untuk peran Seongnam. Tapi kala itu 'Cheer Up' statusnya sudah pasti terlebih dulu. Sehingga, saya menjelaskan ke sutradara kalau saya akan fokus di 'Cheer Up'," ungkap Bae In Hyuk pada wawancara kepada media.

Tak menyerah, sutradara kemudian kembali menghubunginya untuk menawari peran sebagai Putra Mahkota yang akhirnya ia setujui. "Lalu sutradara menghubungi saya lagi untuk menawarkan peran Putra Mahkota," jelas Bae In Hyuk.


"Situasinya memang tidak pas, tapi beliau masih ingin bekerja sama dengan saya meski dengan peran lain. Jadi saya memutuskan muncul sebagai cameo. Rasanya saya tidak mampu untuk menjalani dua drama sekaligus (jika menjadi Pangeran Seongnam)," aku aktor tampan kelahiran tahun 1998 tersebut.

Bae In Hyuk sendiri mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa perannya di "Under The Queen's Umbrella" mendapatkan banyak cinta meski kebanyakan hanya tidur dan sakit. Ia kemudian juga mengaku senang atas julukan "Seja Sunbae" (Putra Mahkota Senior) karena 2 dramanya tayang bersamaan.

"Saya mengetahui kalau 'Under The Queen's Umbrella' populer, tapi saya sama sekali tidak menyangka bisa dapat perhatian sebesar ini meski hanya muncul sebagai cameo" aku Bae In Hyuk.

"Padahal kebanyakan adegan saya hanya muntah darah, ditusuk jarum pengobatan, dan tidur. Terima kasih telah menyukainya. Saya juga berterimakasih atas julukan "Seja Sunbae" karena bagian saya di 'Under The Queen's Umbrella' dan 'Cheer Up' tayang di periode yang bersamaan," ungkapnya kemudian.

Sementara itu, Bae In Hyuk sendiri juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada para pemeran "Cheer Up". Drama tentang cheerleaders itu sendiri diketahui menyusul tamat kemarin, Selasa (13/12).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru