Rain Bikin Oh Ye Ju Cs Ngakak Saat Syuting 'Under The Queen's Umbrella'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Oh Ye Ju mengungkap pengalamannya syuting dengan Rain di 'Under The Queen's Umbrella'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Oh Ye Ju melakukan wawancara dengan SPOTV News untuk membahas berakhirnya drama "Under The Queen's Umbrella". Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan penampilan cameo Rain di episode 7.

Sebagai informasi, Oh Ye Ju adalah seorang aktris di bawah Rain Company, agensi yang didirikan oleh Rain. Karena itulah Rain bersedia menjadi cameo di "Under The Queen's Umbrella" untuk mendukung Oh Ye Ju.

Selama wawancara, Oh Ye Ju mengungkap betapa baiknya Rain sebagai CEO sekaligus aktor senior. Dukungan Rain adalah salah satu hal yang membuatnya bekerja dengan nyaman.

Oh Ye Ju menuturkan, "CEO-ku selalu mendukungku. Dia memberiku banyak nasihat bagus sebelum aku berpartisipasi dalam drama. Aku malu karena tidak punya banyak pengalaman, tapi dia mengatakan kepadaku untuk percaya diri."


"Kata-katanya benar-benar membuatku terhibur. Dia cukup sering menghubungiku ketika aku berada di lokasi syuting dan menyemangatiku," imbuh aktris kelahiran 2004 tersebut.

Oh Ye Ju kemudian mengungkap kebahagiaannya syuting dengan Rain di "Under The Queen's Umbrella". Mereka banyak tertawa karena merekam adegan yang cukup lucu.

"Kami banyak tertawa selama syuting. Kami juga berlatih adegan bersama di perusahaan. Aku ingat ketika dia melakukan ad-lib yang tidak ada dalam naskah dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak," pungkasnya.

Sementara itu, Oh Ye Ju menjadi salah satu pencuri perhatian di drama "Under The Queen's Umbrella". Dia berhasil membuat pemirsa jatuh cinta dengan pesonanya sebagai gadis riang dan berhati hangat yang bernama Yoon Chungha.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru