Rain Bikin Heboh Jadi Cameo, Ternyata Dukung Aktris Muda di 'The Queens Umbrella'
Instagram
TV

Tak hanya dari segi cerita yang semakin seru, namun ada juga kehadiran sosok Rain yang mendadak menjadi cameo dalam drama yang dibintangi Kim Hye Soo itu sempat membuat heboh.

WowKeren - Ada banyak kejutan dari episode 7 dalam drama Sabtu-Minggu tvN “The Queens Umbrella” yang tayang pada tanggal 5 November kemarin. Tak hanya dari segi cerita yang semakin seru, namun ada juga kehadiran sosok Rain yang mendadak menjadi cameo dalam drama yang dibintangi Kim Hye Soo itu sempat membuat heboh.

Rain tampil dalam salah satu adegan dimana Chung Ha yang diperankan oleh aktris Oh Ye Ju membawa potret dari Pangeran Seongnam dan mencari sosok pria yang telah mencuri hatinya itu. Dalam kesempatan tersebut Chung Ha bertanya pada seorang pemuda apakah pernah melihat sosok yang ada di lukisannya, dan pria itu adalah Rain.


"Aku mencari pria tampan yang mengambil uangku. Kau belum pernah melihat pria tampan itu?" kata Chung Ha bertanya pada Rain yang mengenakan busana hanbok warna biru dan menjawab, "Kau benar-benar gila" tetapi segera bertanya, "Hei. Bagaimana denganku?" amun, atas penolakan Chung Ha, dia berbalik dan berkata dengan ekspresi malu-malu di wajahnya, "Aku juga hebat", menyebabkan tawa.

Rain Bikin Heboh Jadi Cameo, Ternyata Dukung Aktris Muda di \'The Queens Umbrella\'
Twitter

Namun ada alasan sendiri mengapa Rain mendadak muncul sebagai cameo yakni karena sosok aktris muda Oh Ye Ju sendiri. Pasalnya Oh Ye J adalah aktris pemula di bawah Rain Company, sebuah perusahaan yang didirikan oleh suami Kim Tae Hee itu dan oleh karena itu Rain rela membuat penampilan kejutan di “The Queens Umbrella” untuk mendukung Oh Ye Ju.

Sedangkan “The Queen’s Umbrella” adalah drama yang didasarkan pada hukum pendidikan kerajaan Dinasti Joseon. Kim Hye Soo memerankan Ratu Im Hwa Ryeon, yang harus melatih dan menjadikan pangeran pengacaunya menjadi Putra Mahkota. “The Queen’s Umbrella” menarik perhatian publik bahkan sebelum penayangan resminya sebagai drama sejarah comeback pertama Kim Hye Soo dalam 20 tahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait