Oh Ye Ju Gagal Paham Diminta Perankan Remake 'Princess Hours' Bareng Moon Sang Min
tvN/MBC
Selebriti

Oh Ye Ju memberikan jawaban yang sama sekali tidak disangka ketika ditanya mengenai ramainya permintaan ia dan Moon Sang Min menjadi pemeran 'Princess Hours' remake usai chemistry di 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Chemistry yang ditunjukkan oleh Oh Ye Ju dan Moon Sang Min di drama tvN "Under The Queen's Umbrella" memang membuat para penggemar menggila. Keduanya dinilai sangat cocok bahkan sampai diminta untuk kembali satu proyek di masa depan.

Oh Ye Ju dan Moon Sang Min sendiri bahkan sampai diminta untuk menjadi pemeran remake drama populer "Princess Hours". Drama tersebut diketahui membuat nama Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye populer meski baru memulai karier akting.

"Princess Hours" sendiri memang digadang-gadang akan segera dibuat remake. Sehingga, nama-nama aktor dan aktris baru ramai dipilih karena dinilai cocok.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Oh Ye Ju justru sama sekali tidak tahu mengenai "Princess Hours". Ini bukan hal aneh mengingat ia adalah aktris kelahiran tahun 2004, sedang "Princess Hours" ditayangkan pada 2006.


"Apakah 'Princess Hours' juga drama sejarah?" tanya Oh Ye Ju ketika ditanyai pendapatnya terkait menjadi pemeran remake drama tersebut.

"Banyak orang telah berbicara tentang pembuatan ulang drama dan memberi tahu saya tentang itu. Namun, saya tidak tahu apa itu 'Princess Hours'. Saya rasa banyak orang telah mengantisipasi versi pembuatan ulang dari drama tersebut," aku Oh Ye Ju.

Oh Ye Ju sendiri kemudian mengaku sangat bersyukur karena ia dan Moon Sang Min dinilai cocok menjadi karakter Ju Ji Hoon dan Yoon Eun Hye. Apalagi "Princess Hours" merupakan drama sangat populer sampai ia yang belum menonton mendengar kabarnya.

"Drama dan karena pasangan Seongnam-Chung Ha (karakter Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di 'Under the Queen's Umbrella') sangat populer. Saya kagum bahwa banyak orang berharap Seongnam-Chungha akan membintangi remake dari drama populer itu," beber aktris yang ada di bawah naungan agensi Rain Company tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru