Kim Seon Ho Mendadak Nangis Sesenggukan di Depan Fans
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Kim Seon Ho terlihat sangat emosional saat menggelar fan meeting beberapa waktu lalu. Dia bahkan sampai menangis sesenggukan seperti dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Sabtu (10/12), Kim Seon Ho menggelar fan meeting yang bertajuk "One, Two, Three, Smile". Ini menjadi momen berharga bagi Kim Seon Ho dan para penggemarnya, sehingga sang aktor menjadi sangat emosional di tengah acara.

Kim Seon Ho merasa sangat berterima kasih pada penggemar yang selalu ada saat dia berada di titik terendah. Dia bahkan tak kuasa menahan air matanya saat membicarakan hal itu.

Kim Seon Ho berkata, "Terima kasih semuanya karena sudah datang. Aku sungguh tidak tahu apa yang akan kukatakan." Kim Seon Ho menjadi semakin emosional saat berbicara tentang fansign yang dijalaninya bulan November lalu.

Dia berbagi, "Oh, tapi apa yang ingin kukatakan adalah... Saat itu sedang hujan kan? Jadi, itu agak sulit. Kenapa aku seperti ini? Itu agak sulit (karena hujan), tapi itu adalah waktu yang luar biasa! Aku tidak tahu aku akan menjadi (sangat emosional) seperti ini. Sungguh."

Kim Seon Ho Nangis Sesenggukan di Depan Fans

Source: Twitter


Setelah mendengar hal ini, sang MC berkomentar, "Ini karena para penggemarmu. Itu adalah kekuatan yang mereka berikan kepadamu. Sekarang, kalian (fans) ada di depan Seon Ho dan memberikan dia banyak kekuatan. Jadi dia sangat emosional."

Kim Seon Ho terus menangis sesenggukan di depan penggemarnya. Setelah berhasil menenangkan diri, dia kembali mengucapkan terima kasih pada semua orang.

"Terima kasih sekali lagi untuk kalian yang telah memberiku kekuatan. Aku sangat bersyukur. Orangtuaku, ayah dan ibuku mengatakan bahwa kalian semua adalah orang yang kami syukuri. Jadi aku harus menghargai setiap momen bersama kalian dengan mata kepalaku sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat hiatus dari industri hiburan usai skandal aborsi mantan pacarnya terkuak. Dia menjadi sasaran kritik sebelum Dispatch memutarbalikkan keadaan dengan mengungkap situasi sebenarnya.

Kim Seon Ho sendiri tengah diincar menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon berjudul "Haesi's Shinru". Baik perusahaan produksi Studio and New maupun SALT Entertainment menyatakan bahwa sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru