Terbukti Rendah Hati, Cara Kim Seon Ho Perlakukan Staf Berhasil Curi Fokus
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti

Kim Seon Ho menunjukkan perilaku yang sangat hangat kepada seorang staf usai menggelar fansign pada Sabtu (12/11) hari ini. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Kim Seon Ho lagi-lagi terciduk memperlakukan staf dengan hangat. Hal ini terlihat usai dia menggelar fansign pada Sabtu (12/11) hari ini.

Saat keluar dari gedung, seorang staf bergegas menghampiri Kim Seon Ho untuk memayunginya karena sedang hujan deras. Alih-alih menerima layanan ini, Kim Seon Ho justru memilih untuk memegang gagang payungnya sendiri.

Dia terus melakukan itu hingga mendekati mobil. Karena itulah Kim Seon Ho dan staf pria tersebut akhirnya memegang gagang payung secara bersamaan.

Yang tak kalah menarik, Kim Seon Ho terus tersenyum manis untuk menyapa penggemar yang menunggunya. Dia juga menyempatkan diri untuk melambaikan tangan kepada mereka sebelum mobilnya pergi.


Terbukti Rendah Hati, Cara Kim Seon Ho Perlakukan Staf Berhasil Curi FokusTerbukti Rendah Hati, Cara Kim Seon Ho Perlakukan Staf Berhasil Curi Fokus

Source: Twitter

Momen ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah pihak. Banyak yang terkesan dengan cara hangat Kim Seon Ho saat memperlakukan staf. Pasalnya, dia bisa saja berjalan dengan nyaman tanpa harus repot-repot memegang payung tersebut.

"Dia bahkan memegang payungnya sendiri. Dia selalu rendah hati," ujar seorang penggemar. "Dia berinisiatif memegang payungnya sendiri. Itu seperti kebiasaan," imbuh penggemar yang lain. "Yang kuperhatikan adalah Seon Ho mencoba untuk memegang payungnya sendiri. Dia memang rendah hati," timpal yang lain.

"Dia tidak terbiasa dilayani pengawal, jadi dia langsung memegang payungnya sendiri," kata penggemar yang lain. "Dia sangat rendah hati. Padahal dia bisa saja berjalan lurus tanpa repot-repot memegang payungnya sendiri," tambah yang lain. "Itu menunjukkan betapa rendah hatinya dia. Aku sangat bangga kepadanya," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat hiatus dari industri hiburan usai skandal aborsi mantan pacarnya terkuak. Kendati demikian, dia telah kembali sebagai aktor musikal dan akan menggelar fan meeting pertamanya pada 10 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait