Denise Chariesta Tanggapi Sinis Pembelaan Denny Sumargo Soal Tak Tayangkan Podcast
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak segan kembali menyindir Denny Sumargo di unggahan Instagram terbarunya, Sabtu (12/11). Sindiran itu disampaikan untuk menanggapi pernyataan terakhir Densu.

WowKeren - Denise Chariesta menanggapi Denny Sumargo yang akhirnya memberi penjelasan terkait batal menayangkan podcast di kanal YouTube-nya. Denise melalui Instagram Story-nya, dengan sarkas menyebut jika Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) tak jadi menanyangkan podcast saat ngobrol bersamanya lantaran takut diserbu netizen atau rekan artis lain. Tak segan Denise menyebut Densu sebagai artis yang baru ngetop.

"Sudah, yaudahlah namanya juga artis baru ngetop tahun ini. Jadi dia mau main aman takut dijauhin yang lain," seloroh Denise Chariesta menyindir Denny Sumargo, Sabtu (12/11).

Meski merasa kesal dan kecewa, Denise enggan bicara lebih panjang mengenai pernyataan Denny Sumargo. Perempuan yang diduga pernah selingkuh dengan suami Ayu Dewi ini mengaku tidak ingin berbicara yang tidak-tidak soal Densu lantaran ia masih menghargai istri sang presenter, Olivia Allan.

"Gue gak mau ngatain dia karena gue ngefans sama Ci Olip. Hoki dia punya bini selucu cc Olip," pungkas Denise Chariesta pada unggahannya.


Denise Chariesta Tanggapi Sinis Pembelaan Denny Sumargo Soal Tak Tayangkan Podcast

Instagram Story

Sebelumnya dikabarkan bahwa alasan Denny Sumargo batal menanyangkan podcast saat dirinya ngobrol dengan Denise Chariesta lantaran ia merasa tidak ada edukasi dalam obrolan mereka. Densu khawatir jika video podcast-nya itu malah hanya akan mengumbar aib-aib orang.

"Alasan aku nggak naikin itu memang sebenarnya aku punya pemikiran sendiri sih, yang aku udah sampaikan ke Denise," jelas Denny Sumargo pada Jumat (11/11). "Karena menurut aku kalau misalnya masalah ini dipanjangin melebar ke lebih jauh ya. Saya pikir di sini nggak ada yang dirugikan. Kalau ada yang dirugikan boleh lah kita bantu."

"Tapi kalau di sini tidak ada yang dirugikan, jatuhnya kita hanya buka-buka aib doang kayak gini aku pikir impact-nya juga kurang baik. Udah gitu yang aku mau sih sebenarnya ada kesadaran dimana apa yang dilakukan sekarang ini kurang baik, tidak bagus juga buat dikonsumsi masyarakat," sambungnya.

Tak dipungkiri Denny Sumargo jika ia juga merasa sakit hati dengan ucapan Denise Chariesta di media sosial. "Ia dia nyindir gua mulu, sakit hati gua," kata Denny Sumargo. "Gua nggak mau lagi kenal sama dia. Masak dia kasi gua ayat-ayat Alkitab, orang aku hapal."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru