Ucap Selamat Hari Ayah ke Sule, Wajah Putri Delina Kecil Disebut Mirip Adzam
Instagram
Selebriti

Peringati Hari Ayah Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November, Putri Delina tulis ucapan Hari Ayah untuk Sule sambil bagikan potret lawas ketika masih kecil.

WowKeren - Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Di momen tersebut, Putri Delina rupanya tak melewatkan untuk menuliskan ucapan selamat Hari Ayah untuk sang ayah tercinta, Sule.

Putri Delina pun menyampaikan pesan manis untuk ayahnya itu. Dengan mengunggah foto lawas, Putri Delina juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Sule.

"Selamat hari ayah 🤍✨. Terimakasih sudah selalu berjuang sampe detik ini. I love u ayah!" tulis Putri Delina.

Sementara dalam foto lawas, terlihat Putri Delina kecil yang tampak dipangku oleh Sule. Putri Delina kecil tampak cantik dan menggemaskan dengan rambut yang diikat mengenakan aksesoris lucu berwarna jingga.

Tak ketinggalan, Putri Delina rupanya juga mengunggah foto terbarunya bersama Sule. Bedanya dalam foto, terdapat pula sang kakak, Rizky Febian serta kedua adiknya.


Postingan Putri Delina itu rupanya langsung direspons oleh Sule dengan ucapan terima kasih. "Makasih teteh @putridelinaa ❤️❤️❤️," tulisnya.

Sementara itu, ramai netter mengaku salfok dengan potret masa kecil Putri Delina. Pasalnya menurut netter Putri Delina kecil terlihat cantik dan menggemaskan.

Netter pun salfok lantaran Putri Delina terlihat begitu mirip dengan sang adik. Yakni Rizwan Fadilah serta adik sambungnya, Adzam Andriansyah Sutisna yang merupakan anak Sule dengan Nathalie Holscher.

"Teh mput cantik bat lagi kecilnya mirip kecilnya Megan Domani," tulis akun @as****ah. "Udah cantik dari kecil*gemesin selamat hari ayah Om sule," komen akun @wa****49.

"Mirip njan mirip adzam jugaa hihihi gemoy," sedangkan ungkap akun @be****am. "Adzam mirip sama putri serius deh," imbuh akun @ly***21.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru