Maudy Ayunda Malam Mingguan Bareng Jesse Choi, Momen Langka Ngebucin di-Spill Sang Adik
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi, dikenal sebagai pasangan yang cukup sibuk mengejar karir. Namun meski begitu, terkuak kalau keduanya juga selalu bersikap romantis saat meluangkan waktu bersama.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi sudah jarang pamer kemesraan di sosial media. Keduanya kini lebih fokus pada karir dan pekerjaan masing-masing.

Namun baru-baru ini, adik Maudy, Amanda Khairunnisaa, membagikan momen spesial sang kakak bersama Jesse. Rupanya, terkuak sisi uwu Maudy yang ngebucin berat pada sang suami.

Dalam foto, tampak Maudy menatap Jesse penuh cinta. Sedangkan Jesse terlihat tersenyum ketika bersama sang istri. Melihat momen romantis itu, Amanda mengisyaratkan perasaan baper. "Third wheel," tulis Amanda.

Instagram

Maudy Ayunda Pamer Tatapan Bucin ke Jesse Choi

Masih tentang Maudy, artis berusia 27 tahun ini sempat curhat soal perasaannya pada sang bestie, Putri Tanjung. Maudy rupanya membahas soal kekhawatirannya terkait mental Jesse.


Di awal kepindahan Jesse ke Jakarta sebelum menikah, Maudy sempat ragu calon suaminya itu bakal baik-baik saja. Ia takut jika Jesse susah beradaptasi dengan dunia barunya.

"Ekspektasi gua, mungkin gua udah kenal agak lebih lama. Dua tahunan sebelum kita memutuskan untuk menikah, jadi sudah merasa cukup kenal," kata Maudy pada Putri Tanjung. "Cuman yang beda adalah gua expect transisi Jesse pindah ke sini itu lebih berat. Gua expect dia akan lumayan struggle mentally dulu. Karena ini transisi yang besar. Pertama kali Jesse pindah ke sini itu, itu pertama kalinya dia ke Jakarta."

Maudy menyadari kalau dirinya pasti bakal lebih kesulitan beradaptasi jika mengalami hal serupa. Namun ia bersyukur karena Jesse bisa melalui semuanya dengan baik.

Disisi lain, Jesse justru sempat mengaku insecure ketika pertama tinggal di Jakarta. Walau terkesan mampu beradaptasi, Jesse tak menyangkal sempat ragu dengan kemampuannya beradaptasi.

"Banyak orang terkejut tentang mudahnya aku beradaptasi untuk tinggal di Jakarta. Tentang banyaknya teman yang aku dapat dan banyaknya hal yang aku pelajari. Namun itu hanyalah tampilan luar," kata Jesse. "Di dalam, aku merasa tidak percaya diri. Untuk pertama kali dalam hidupku, aku menghadapi keraguan dalam diri yang cukup serius. Aku ragu apakah aku sudah mengambil langkah yang tepat untuk meraih tujuan. Ragu bisa beradaptasi sepenuhnya di tempat yang baru. Apakah aku akan bisa memahami budaya. Apakah aku memang benar-benar ingin menjadi enterpreneur."

Namun, impiannya menjadi pengusaha dan juga cinta terhadap Maudy menjadi motivasi Jesse untuk bertahan di Jakarta. "Cinta sejati, layak untuk diperjuangkan," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru