Bucin Berat, Maudy Ayunda Awalnya Takut Jesse Choi Kena Mental di Awal Pindah ke Jakarta
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda sempat khawatir kalau Jesse Choi harus berjuang keras agar bisa beradaptasi di awal-awal pindah ke Jakarta. Namun ekspektasi Maudy kalau Jesse bakal mengalami kesulitan itu malah justru beda drastis dengan kenyataan yang terjadi.

WowKeren - Maudy Ayunda kerap digoda ngebucin Jesse Choi. Ia sempat disorot ketika terciduk mengunggah emoji penuh cinta di postingan sang suami.

Dalam foto, Jesse tampak gagah saat sedang bermain golf. Tak sendiri, Jesse bersama kenalan yang diduga orang-orang tinggi di perusahaannya.

Melihat foto tersebut, Maudy spontan menuliskan emoji cita. Netter auto heboh dan menggoda Maudy bucin pada Jesse. "Ciee bucin," kata netter.


Maudy memang sosok yang tak cuma bucin tapi juga sangat menyayangi Jesse. Maudy ternyata sempat mengkhawatirkan kondisi sang suami di awal-awal menikah. Rupanya, Maudy takut Jesse bakal struggle lantaran harus memulai hidup baru di Indonesia.

"Ekspektasi gua, mungkin gua udah kenal agak lebih lama. Dua tahunan sebelum kita memutuskan untuk menikah, jadi sudah merasa cukup kenal," kata Maudy pada Putri Tanjung. "Cuman yang beda adalah gua expect transisi Jesse pindah ke sini itu lebih berat. Gua expect dia akan lumayan struggle mentally dulu. Karena ini transisi yang besar. Pertama kali Jesse pindah ke sini itu, itu pertama kalinya dia ke Jakarta."

Namun Maudy justru terkejut karena Jesse bisa mudah beradaptasi di Jakarta. Dia pun kagum dengan sikap Jesse yang selalu positif hingga bisa melewati tantangan selama awal-awal tinggal di Jakarta.

"Bersyukur banget sih, kalau misal gak bisa adaptasi, pasti gua sedih ngelihatnya," kata Maudy. "Karena pada saat melihat perubahan pengen balik ke comfort zone. Yang lucu malah gua kayak panik sendiri. Nanya, 'Apakah kamu oke secara mental'. Karena gua projecting. Karena kalau gua melakukan apa yang dia lakukan, pasti bakalan susah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait