Dibocorkan Sahabat, Rizky Billar Bakal Fokus Jadi Pengusaha Usai Namanya Tercemar Kasus KDRT
Instagram
Selebriti

Kabar terkini Rizky Billar diungkap oleh salah satu sahabat. Ia mengungkap Billar sudah punya keinginan jadi pebisnis usai kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

WowKeren - Rizky Billar hingga saat ini belum kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak kasus KDRT yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora. Ada kemungkinan Billar akan fokus jadi pengusaha karena namanya sudah tercemar sebagai pelaku KDRT.

"Kayaknya dia (Rizky Billar) usaha sih, katanya dia mau jadi pengusaha sih," kata Putra Siregar, sahabat Rizky Billar di kanal YouTube Gosip Ceria yang tayang pada Senin (7/11).

Namun Putra Siregar tak bisa memastikan apakah Billar akan fokus jadi artis atau tidak. "Tapi, nggak tahu juga ini kan kembali ke diri dia kan," ujar bos PS Store ini.

Putra Siregar mengatakan memang sempat berbincang dengan Billar yang mengungkap keinginannya untuk menjalani bisnis. Namun bisa saja niat Billar tersebut berubah di masa mendatang.

"Iya, kan kita ngobrol-ngobrol, (Billar) bilang 'udah gue jadi pengusaha aja deh'," ungkap Putra Siregar. "Namanya obrolan sama ini (beda orang) kan kadang bisa berubah, dinamis kan."


Walau begitu Putra Siregar sebenarnya sudah punya niat untuk mengajak Billar berbisnis. Apa lagi akun Instagram Billar yang jadi salah satu sumber penghasilan masih belum bisa diakses.

"Nah ini mungkin satu rahasia ya, secret ya, kan instagram dia lagi hilang, aku mau support aku mau ajak kerja sama," tutur Putra Siregar.

Tapi terkait usaha yang akan dijalani Billar, Putra Siregar belum bisa membocorkannya. Hal itu karena semuanya masih dalam pembicaraan. "Ya ada beberapa hal lah, kan belum deal, kan sulit mengatakan rencana yang belum deal itu," pungkasnya.

Sebelumnya Putra Siregar mengungkap bahwa Billar lebih memilih untuk menjaga baby L sedangkan Lesti tetap manggung seperti sedia kala. Ia juga menyebut sang sahabat tersebut mengalami gangguan kondisi psikis merasa belum siap untuk keluar.

"(Rizky Billar) enggak ada, Billar di rumah jaga Baby L," kata Putra Siregar. "Billar belum siap keluar. Sangat terganggu psikisnya, sangat sangat, sangat terganggu parah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru