Arya Saloka Lakukan Olahraga Dulu Sebelum Nonton Konser Sheila On 7
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka tampaknya akan menjadi salah satu dari banyaknya orang yang menonton konser Sheila On 7 di Jakarta pada tahun 2023 mendatang. Bahkan sepertinya Arya Saloka sudah tidak sabar untuk menonton konser tersebut.

WowKeren - Setelah kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia mulai membaik, sejumlah acara yang mengundang kerumunan perlahan-lahan diizinkan kembali seperti konser. Adapun salah satu grup musik yang akan konser dalam waktu dekat adalah Sheila On 7.

Konser Sheila On 7 sendiri rupanya telah dinantikan oleh masyarakat luas, khususnya penggemarnya. Di antara masyarakat yang akan menyaksikan konser Sheila On 7, aktor tampan Arya Saloka tampaknya juga tak sabar untuk ikut berjingkrak-jingkrak ria dalam konser grup band asal Yogyakarta itu.

Bahkan, melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @arya.saloka, Arya menyebut melakukan olah raga dulu sebelum nonton konser Sheila On 7. Pada unggahan ini, Arya membagikan potretnya yang tengah melakukan telepon video bersama vokalis Sheila On 7, Duta.

Photo-INFO

Instagram Story


"Sebelum berjingkrak jingkrak di Januari, olah raga dulu," tulis Arya Saloka, dilihat Senin (7/11). Sebagai informasi, konser Sheila On 7 di Jakarta akan digelar pada 28 Januari 2023.

Nantinya, konser Sheila On 7 itu akan berlangsung di JIExpo, PRJ Kemayoran. Untuk penjualan tiket konsernya sendiri mulai dibuka pada Senin (7/11) hari ini, secara online melalui LOKET.

Adapun harga tiket termurah dibanderol dengan harga Rp300 ribu dan menempati seat plan Festival B. Kemudian untuk kategori Festival A, harga tiket dibanderol dengan harga Rp450 ribu, dan Festival VIP Rp750 ribu. Sementara untuk kategori VIP Table, tidak diberitahu secara gamblang.

Namun harga yang telah disebutkan itu belum termasuk pajak lima persen dan biaya admin lima persen. Pembelian tiket online bisa diakses di laman www.tungguakudi.id mulai pukul 12.00 WIB.

Konser Sheila On 7 sendiri diketahui memang telah dinantikan oleh masyarakat luas, khususnya para penggemarnya. Kerinduan penggemar terhadap Sheila On 7 sendiri dapat dilihat dari saat band tersebut menggelar konser gratis, yang mana jumlah penontonnya membludak.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru