Aulia Sarah 'Badarawuhi' Ternyata NCTzen, Sosok Idola Ikut Terungkap
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah ternyata ikut menghadiri konser NCT 127 yang digelar pada Sabtu (5/11) lalu. Aulia Sarah juga mengungkapkan sosok member yang diidolakan oleh dirinya.

WowKeren - Aulia Sarah membagikan postingan baru di laman akun Instagram pribadi yang langsung membuat heboh. Bagaimana tidak, Aulia Sarah mengunggah momen saat ia menghadiri konser NCT 127 yang digelar pada Sabtu (5/11) lalu.

Di momen itu, Aulia Sarah terlihat membagikan foto dirinya sedang memegang lightstick NCT. Ada juga momen saat ia merekam momen NCT 127 sedang menyanyi di atas panggung. Tak hanya itu, Aulia Sarah juga merekam momen Taeyong, Johnny, Yuta dan Jaehyun sedang nge-dance.

Pemeran Badarawuhi di film "KKN di Desa Penari" itu tampak begitu bahagia melihat konser NCT 127. "@nct127 concert (2022.11.5 - SAT 2PM) LUV BANGET!!" tulis Aulia Sarah di Instagram pada Minggu (6/11).


Postingan Aulia Sarah itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen, khususnya para penggemar NCT 127. Mereka tak pernah menyangka jika Aulia Sarah adalah NCTZen, nama penggemar NCT.

Aulia Sarah \'Badarawuhi\' Ternyata NCTzen, Sosok Idola Ikut Terungkap

Instagram

"BADARAWUHI TERYATA NCTZEN," komentar salah satu netter. "Baru tau kalo badarawuhi nctzen," kata netter lain. "Loh mbak badarawuhi nctzen wkwkwkwkw," ucap netter lain. "Ohhh Mak badarawuhi nctzen ya ternyata wkakaka," ujar netter lain. "Badarawuhi nonton konser guyss," tutur netter lain.

Sementara ada netizen lain yang menanyakan sosok member yang diidolakan oleh Aulia Sarah. Ternyata, Aulia Sarah mengidolakan Taeyong, Johnny dan Yuta. "Biasnya kak Aul pasti Taeyong Kan?" tanya seorang netizen. "IYA DONG!!! plus @yuu_taa_1026 and @johnnyjsuh," jawab Aulia Sarah.

Aulia Sarah juga mengungkapkan lagu yang ia sukai, yakni "Favorite". "Boleh tahu favorite song kak Aul dri Nct127 apa?" tanya seorang netizen lagi. "Favorite," jawab Aulia Sarah dengan menambahkan emoji jatuh cinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru