Gaun Berani Rose BLACKPINK sudah Dimodifikasi Lebih Sopan di Acara LACMA ART+ Film Gala
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Gaun berani yang dikenakan Rose BLACKPINK kala menghadiri acara LACMA ART+ Film Gala ternyata dimodifikasi menjadi lebih sopan dibandingkan versi model, intip perbedaannya di sini.

WowKeren - Detail gaun yang dikenakan oleh Rose BLACKPINK di acara LACMA Art+ Film Gala akhirnya terungkap. Rose diketahui sukses menyita perhatian atas penampilan anggun serta berani dalam balutan gaun hitam pada acara yang digelar pada Sabtu (5/11) waktu setempat.

Gaun yang dikenakan oleh Rose tersebut ternyata adalah koleksi brand mewah ternama, Saint Laurent atau YSL. Tentu sudah diprediksi penggemar mengingat Rose adalah brand ambassador (BA) global dari YSL.

Hal yang sama sekali tidak disangka, gaun yang dikenakan oleh Rose ternyata dimodifikasi dari aslinya. Gaun hitam cantik itu dibuat khusus untuk Rose yang menghadiri acara LACMA Art+ Film Gala.

Detail outfit Rose BLACKPINK di acara LACMA Art+ Film Gala

Sumber: Instagram


Gaun yang dikenakan Rose merupakan modifikasi dari koleksi YSL untuk musim semi dan panas 2023. Gaun tersebut dipertunjukkan sebagai "Look 45" oleh YSL sebelumnya.

Gaun yang dikenakan oleh Rose dibuat lebih sopan sekaligus jauh lebih stylish. Bagian dada gaun tersebut dibuat berbeda sehingga milik artis di bawah naungan YG Entertainment itu lebih sopan dibandingkan versi model.

Penampilan Rose BLACKPINK vs model asli Saint Laurent

Sumber: Twitter/Vogue

Selain itu, Rose juga menanggalkan long coat yang dikenakan oleh model. Sehingga, semakin membuat penampilan idol cantik kelahiran tahun 1997 itu lebih anggun.

Penampilan Rose sendiri juga memberikan kesan glamor dengan mengenakan gelang besar di salah satu tangannya. Selain itu, ia juga membawa clutch "midnight large clutch in patent leather" yang juga koleksi YSL.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait